Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Cetakan Bento Nasi Telur Rice Egg Mold Motif Hello Kitty Helo Kity HK

Rp9.999

Terjual 250+ Diskusi (18)

shop badge

Fantasy Land

bintang 4.7 dari 5

93% pembeli merasa puas

91 rating 87 ulasan

BintangJumlah

5

74.73%

68

4

18.68%

17

3

6.59%

6

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 87 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tri

sampai dengan kondisi baik..................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dayu

thank U Fantasy Land.....pelayanannya memuaskan....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Intan

terima kasih, barang sudah saya terima. bagus banget. like this. recomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rossi

terimakasih.........................................,;'';,.............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rafita

Thanks..................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wike

barang OK, sesuai pesanan, bentuknya lucu.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hastrin

cepet banget nyampe-nya pake wahana- kirim tgl 17, 19 nyampek :D makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Linda

Barang sudah diterima, packing rapi. thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
q

Mksh ats kerjasamanya ya. Msh sll memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Windy

oke buangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cs

Terima kasih barangnya sudah sampai di tujuan dengan selamat :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chita

barang baru aja sampe.. packing jg rapi.. makasih ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rumadi

barang sudah diterima,terimakasih atas kerjasamanya...................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Virgiani

rekommended, thank's. sukses selalu yaa...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yenny

cetakan bento nya udah di cobain,kapan" order lg deh kl ada yang lain

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuliana

Thx sis.. Paket dah di terima, respon cpt, akurat & terpercaya !!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rumadi

barang sudah diterima,terimakasih.................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
q

paket dah smp....lucu2, siap berbento ria niy :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aprilia

siiiiiiiiiiiiiiip........................................#sorry baru ksh ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diana

barang bagus respon cepat. terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Citra

maaf baru kasih review.. barang sampe tempat waktu.. tengkyuuu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Christine

barang bagusss..respon penjual cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Donna

Thanks.......................,,.,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sabda

fast respon.................mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Emil

sip..................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
q

paket dah smp, mksh ats kerjasamanya yaa :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Witri

paketan udah diterima dgn baik gaaannn...makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
q

paket dah smp...suka, suka, suka :) mksh yaaaaaaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuli

barang sdh sampai.. terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

terimakasih barang dah sampai :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mamacinda

brg sdh di terima.......Makasih. ..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novita

makasiih... sesuai degan gambar nya.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
q

lucu, siap mencoba niy..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diana

makasih... barang dah nyampe.... :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kingqueen

thank you udah sampeee............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
q

mksh yaaaaaaaaaaaaaaa, siap dicoba niy :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Natalia

Agak susah membuka dan menutupnya....cetakannya kog spt kurang meyakinkan ya? Tp mudah2an awet Thanks..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yadi

no coment.......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
q

suka...suka...suka. mksh yaaaa :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agustiani

Barangnya sdh sampai...thx ya sisssssss,,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ernawati

mudah digunakan sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kartika

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Santi

thx ......... ___,;;;@@@@;;;;@@@@;;;, __,;;;@@,;;;,;;@;;,;;;;,@@;;; __;;;@@;;;,;,;;;@@;;;; __ ;;;@@;;;................@@;;; ___;;;@@;;,suka,;;@@;;; ___;;;@@;;;;;;@@;;; _...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nenna

tq....................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vika

tengkiyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu yaaaaaaaaaaaaaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Santi

thx ......... ___,;;;@@@@;;;;@@@@;;;, __,;;;@@,;;;,;;@;;,;;;;,@@;;; __;;;@@;;;,;,;;;@@;;;; __ ;;;@@;;;................@@;;; ___;;;@@;;,suka,;;@@;;; ___;;;@@;;;;;;@@;;; _...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Santi

thx ......... ___,;;;@@@@;;;;@@@@;;;, __,;;;@@,;;;,;;@;;,;;;;,@@;;; __;;;@@;;;,;,;;;@@;;;; __ ;;;@@;;;................@@;;; ___;;;@@;;,suka,;;@@;;; ___;;;@@;;;;;;@@;;; _...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ndrie

ok.........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nenna

tq.......................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ari

bagusss cetakannnyaaa...lucuuu