Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Dispenser Mini Aneka Karakter (Hello Kitty, Doraemon dll)

Rp199.999

Terjual 100+ Diskusi (48)

shop badge

Fantasy Land

bintang 4.6 dari 5

92% pembeli merasa puas

96 rating 96 ulasan

BintangJumlah

5

72.92%

70

4

19.79%

19

3

4.17%

4

2

1.04%

1

1

2.08%

2

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 96 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aria

Barang bagus pengiriman cepat, recommended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ADI

barang bagus .. walupun pengirimann telatt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nadiva

INI DISPENSER KE 3. DIBUNGKUS DENGAN AMAN . PLUS EXTRA KARDUS MESKI TANPA TAMBAHAN BIAYA.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anis

Alhamdulillah akhir"y barang sampe juga, setelah nyangkut d jne lama.. terima kasih banyak y

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Joen

Kualitas barang bagus, packing rapi, pengiriman cepat. Mudah2an awet.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
shinta

paketan sdh datang blm d cek cuman bagus rapi dan cepat recomanded

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
B

buat orang lain sih, jadi ngga tau kondisinya, semoga sesuai barang yg dipesan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mieke

barang d kemas bagus dan rapi... kendala hanya d pengirimannya... thanks y

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nadira

thank you..................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
shalma

barangnya lucu sesuai yang dimintaa ukurannya pas cocok buat dikamar hehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendrica

Terima kasih.. pesanan sdh tiba.. fast respon and delivery.. :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lila

kualitas barang ok, bentuk nya lucu, anak2 suka, thanks seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dhidhik

Barang udah nyampe sesuai pesanan. Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fathin

Trimakasih fantasy land Dropsip nya sukses

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ira

barang nya cepat diproses.. dan barang nya mulus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rianita

Barang sudah diterima, terima kasih banyak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Evlyn

terima kasih ya,, barangnya laris manis......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ade

Barang sudah sampai dgn selamat, thankyou. Fast respon and on time, recommended 👍👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maudy

makasih ya kak lucuu pikachunya , cuma lama bgt pengirimannya seminggu lebih :( tp its okayy thanks ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
desi

terimakasih Sudah dibantu dropship..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Heri

terima kasih agan atas respon nya yg cpt akurat.. orderan sdh sya trima dg baik dan aman. pngiriman jg cpt.. terima kasih skali lg.. (y)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
agung

tks barang udh diterima, cepet dan sesuai gbr

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dita

Brg diterima dgn baik, puaass banget. Bgs smuanya. Makasihh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lies

Terimakasih,. Barang sesuai pesanan,.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

Lucu.. jadi rajin minum.. thank you..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andri

barangg baguss bgt dikiraa bner bner minii tp gedeee yaa , tpp kardus nya ancurrr basahh smua

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Acii

pelayanan cepat. terimakasih....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sofiyanti

Bagus,,lucu,,pengiriman cepat,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Emma

Yeyy.. Akhirnya punya jg pandanya.. Makasii ka.. Sukaaakkk...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

bagus............. ...........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

Dispensernya cantik...,terima kasih....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ria

barangnya bagus,lucu,sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zelds

pelayanan ramah, cepat dan produk nya baguuuuus.... mksh ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
abdur

Barang sampai dgn selamat cm agak telat padahal pakek paket YES

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

lucu, anakq jd rajin minum air putih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dapur

Terima kasih mba....sudah diterima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anienk

baguuus... cute... anakku pasti suka!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nia

Paket sudah diterima Boss, Thank you ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maya

thank you brgnya bgus :)...............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Musyarofah

dropsip mantaaap trims bosssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Finta

Yg di pesen tdk sesuai dg yg dtg,,yg di minta dispenser HK yg ada pita nya , di kasi yg polos,,, kalo barang kosong bilang aja kosong , jgn mau nya bara g laku tapi buat...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aswin

Barang sudah diterima customer....Thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Harymud

barang sudah diterima, thx bnyak ya....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
o***y

Bagussss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Echa

paketan sudah di terima,makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desy

karakter doraemon sdh diterima. thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nur

produk sampai ada yang penyok walau sdh dikasi buble

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Santi

thx ......... ___,;;;@@@@;;;;@@@@;;;, __,;;;@@,;;;,;;@;;,;;;;,@@;;; __;;;@@;;;,;,;;;@@;;;; __ ;;;@@;;;................@@;;; ___;;;@@;;,suka,;;@@;;; ___;;;@@;;;;;;@@;;; _...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nadira

thx... ... ....................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Khabibah

sukaaaaaaaaaaaaaaaaaa baguuuussss