COCA POWDER OBAT PENGHILANG BAU BADAN KAKI KETEK KETIAK

      Ulasan
Bayar di tempat
Bayar ke Kurir saat pesanan di terima.
Tersedia di beberapa kota tertentu
Rp 92.600
Waktu Tersisa
:
:
Jumlah
Catatan untuk Penjual (Opsional)
0/144 karakter

Wajib upload resep melalui formulir di Chat setelah pembayaran berhasil

Cicilan bunga 0% mulai dari Rp 3.859
Bandingkan Cicilan
Dilihat
     
Terkirim
     
Kondisi
Baru
Min. Beli
1
Asuransi
Opsional
Estimasi ongkos kirim
Kecamatan
Kode Pos
Berat
100gr
Hitung
Barang Ready ...

SAY NO MORE TO BODY ODOR!!
1. Cocapowder itu bedak apa ya? Coca Powder itu bedak yg punya khasiat untuk menghilangkan bau badan. Bukan bau badan aja tapi juga bisa untuk bau kaki atau bau tubuh yang lainnya yg sangat baupun.

2. Sama kayak bedak MBK atau Deodoran yang kita pakai sehari-hari? Cocapowder bukan deodoran, pengertian deodoran adalah pengharum tubuh yang harus kita pakai setiap hari supaya gak bau badan. Dan biasanya deodoran hanya bertahan dalam kurun waktu 12jam bahkan kurang, bahkan kadang malah bikin bau ketek makin menjadi-jadi kalo bercampur sama keringet hehe.

3. Terus Coca Powder bedanya apa? Coca powder bisa kita sebut sebagai "obat" yang berfungsi untuk menghilangkan bau ketiak atau bau badan lainnya seperti bau kaki dan lain-lain. Sekali pakai bisa membuat bau badan kita hilang selama 5hari. Setelah pakai coca powder meskipun keringetan gabakal bau. Gapake deodoran pun gamasalah. Selama kita pakai rutin setiap 5hari sekali bau badan gabakal dateng lagi :)

4. Yah kirain sekali pakai bakal gak bau badan selamanya? Haha engga, tetep harus pakai rutin. Kalo Coca Powder cukup dipakai 5hari sekali dan gak akan bau badan meskipun keringetan. Deodoran cuma menyamarkan bau badan, sedangkan Coca Powder membuat bau badan dan bau keringet hilang selama 5hari dijamin.

5. Kalo bau badannya memang over banget harus pakai lebih sering sekitar 3hari sekali.
6. Bisa buat cowo dan cewe? Coca Powder bisa digunakan oleh perempuan dan laki-laki untuk segala jenis umur.
7. Ada efek samping? Engga
8. Bedaknya berbau gak? Engga
9. Cara pakai gimana ya? Coca Powder dipakai SEBELUM MANDI diamkan 15menit, bukan setelah mandi. Kenapa? krn saat sebelum mandi setelah kita beraktivitas seharian itu adalah saat dimana kuman2 yg membuat bau badan muncul dan berkumpul di area yang menimbul bau seperti ketiak, kaki atau bagian tubuh lainnya. Setelah 15 menit, mandi spt biasa. Hasilnya LUAR BIASA. Coba deh, gak nyesel beli.
Kualitas Produk
4.6/ 5
120 Ulasan
5
89
4
22
3
7
2
0
1
2
Berhasil menyimpan template chat
Template berhasil di hapus Batalkan
Oops, terjadi kendala koneksi. Coba Lagi

{{ error_result.default_error_message.header }}

No Talk

{{ loc("Is there any question") }} ? {{ loc("Discuss it with seller or other users") }}

{{ loc("Or direct contact to seller") }}

Berhasil menyimpan template chat
Template berhasil di hapus Batalkan
Oops, terjadi kendala koneksi. Coba Lagi

{{ loc("Latest Talk") }}

{{ loc("View All Discussion") }}

{{ loc("Is there any question") }} ? {{ loc("Discuss it with seller or other users") }}

Promo

Dukungan Pengiriman

GO-JEK
  • Same Day
Grab
  • Same Day
J&T
  • Reguler
JNE
  • Reguler
  • YES
TIKI
  • Reguler
  • Over Night Service
Cara Belanja di Tokopedia
Mengapa Belanja Online di Tokopedia Aman dan Bebas Penipuan?
Close

Detail Voucher

Coupon image

Minimum Pembelian:

Kode Voucher

Ringkasan Belanja
Template Pembelian
Pilih Template Lain
Utama
() • () •
Fail Retrieve Data. Try Again.

Alamat Kantor

PT. Tokopedia - Lantai 45 Tokopedia Tower, 52th Floor Jalan Prof Dr. Satrio Kav 11, Kelurahan Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan - 12930

Metode Pembayaran

Durasi Pengiriman

(Belum Pinpoint)
Fail Retrieve Data.Try Again.
Pilih Durasi Pengiriman Ubah
Maaf, toko tidak mendukung layanan pengiriman dengan berat pesanan di atas 7 KG. Kurangi jumlah produk untuk melanjutkan transaksi.
Produk
Tagihan
Total Harga Barang
Rp 0
Ongkos Kirim
Rp 0
Biaya Tambahan
Rp 0
Asuransi
Rp 0
Dengan mengaktifkan asuransi, Saya menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
Total Tagihan
Rp 0
Bayar
Lanjut Tanpa Template
Pinpoint Lokasi
Pilih Metode Pembayaran Lain
Pilih Metode Pembayaran
Pembayaran
Rp 90.078
Terjadi Kendala Teknis
Template Pembelian sedang tidak dapat digunakan. Lanjutkan tanpa template atau coba beberapa saat lagi.
Try Again.
Lanjut Tanpa Template