Note

Syarat dan Ketentuan

* Pengiriman barang dilakukan Senin-Jumat 09.00-16.00 WIB, Sabtu 09.00-12.00, Minggu dan Public Hoilday tidak ada pengiriman.

* Proses pengiriman dilakukan hari itu juga dengan ketentuan verifikasi dari Tokopedia sebelum jam 14.00 WIB, Sabtu jam 11.00 WIB.

* Order bisa dilakukan setiap hari, namun jika order hari Minggu akan diproses di hari berikutnya dan Public Holiday akan diproses segera setelah masuk hari kerja lagi.

* Resi akan kami input diatas jam 18.00 WIB.

* Ketersediaan barang bisa saja berubah dalam waktu pendek, misalnya ketika dalam diskusi seller menyatakan barang ready dan buyer sudah transaksi tapi tiba-tiba ternyata barang kosong, harap maklum dan pengertiannya karena seller juga berjualan di beberapa web marketplace yang lain

* Pengiriman menggunakan jasa POS hanya bisa dilakukan hari Senin-Jumat.

* Keterlambatan pengiriman oleh kurir bukan tanggungjawab seller.

* Pengiriman pos diluar Jawa membutuhkan waktu 2-6 minggu tergantung daerah tujuan, status tidak akan berubah jika belum sampai di kota tujuan, harap maklum dan bersabar

*Pengiriman akan mengalami kendala dikarenakan beberapa hal sebagai berikut: bencana alam (banjir, gempa, longsor, dan bencana alam lainnya), kecelakaan (kurir), atau kurir overload. Seller dan buyer dapat sama-sama memonitor pengirimannya.

* Barang yang dikirim sudah melalui proses pengecekan untuk mencegah kesalahan pengiriman.

* Retur barang rusak dan salah kirim, ongkir retur ditanggung buyer.

21 October 2016, 15:40 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.