Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Arctic Cooling MX 4 4gram

Rp120.000

Terjual 90+ Diskusi (48)

shop badge

Fitrah Jaya Computer

bintang 4.8 dari 5

95% pembeli merasa puas

73 rating 71 ulasan

BintangJumlah

5

82.19%

60

4

13.7%

10

3

2.74%

2

2

1.37%

1

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 71 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arif

Produk sesuai deskripsi, respon seller cepat, selebihnya bintang yang menilai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siswandi

Kwalitas emg g bohong,performa top pula game2 berat ultra high biasa nembus 70+ ini 60 aja g sampe XD Makasih banyak gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
William

Fast respon,pengiriman cepat..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yudha

cepat dan akurat mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tommy

Cepat respond, barang sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Handoko

thanks gan! mantap pengirimannya cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Devi

pengiriman cepat, sesuai gambar. thanks gan!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iis

terima kasihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Galih

mantab gan barang bagus spt pada gambar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
IRWANDI

MANTAPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***d

Pelayanan cepat. Barang sesuai :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Minoru

mantap pelayanan cepat dan barang bagus dan cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wilson

Barang sudah sampai. Cepat dan akurat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
John

Kiriman sudah sampai tepat waktu... Barang juga di packing dengan rapi hasilnya belum tahu, karena belum di pakai hehe.... Thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Mantap gan kualitas thermal pastenya. Suhu maksimal turun dari 100 jadi 60.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pandapotan

produknya udah nyampek.. cuma pt posnya agak lameot ngirimnya.. sampek agak malas nungguin jadinya hahhahaa.. but tokonya OK punya lah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aditya

dapet referensi untuk ambil thermal paste ini. overall mantap! recommended!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jauhari

bagus thank youuu gannn...........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ali

Thx gan dah sampe,respone sangat cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andre

respon yang diberikan cepat. barangnya juga bagus.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lucky

Paket diterima, pengiriman cepat, thanks gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rozaq

barang selamat sentosa sampe tujuan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tanto

barang nya udh di trima ya bro..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
KyKy

recommended seller,fast respond juga,pengiriman super cepat cuma 30 menit.thx gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Timothy

barang sesuai dengan lapak! !!!!!!!!!!!!!!!!!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fahmi

Thanks, barang sudah sampai gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Randy

Mantap barangnya da sampe, packagingnya rapih dan fast resopn..:D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lorensius

Thermal Paste sudah sampai dalam waktu 2 jam...fast response and trusted...thanks gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
bagus

respon toko cepat, bahkan konfirmasi kapan pengantaran ingin di lakukan, barang bekerja dengan sangat baik, 8 - 10C pengurangan suhu on load

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ade

Terima kasih, barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yoga

sippp pengantaran dan respon mantappp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizky

kualitas cepat, mantap! sukses terus!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Firdaus

mantap barng sudh sampe puas bgt dengan layanannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sam

barang sudah diterima dengan baik. terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Odonk

paket sudah saya terima. pakingan nya bagus. mudah2an awet dipakek di ps3

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Mantap barangnyaaa, ini bisa 3x pake kalo ke laptop mah. Saya pake dikit dong, efeknya dah cool

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Thohid

Barang sampai tanpa cacat dan kekurangan. Recomended seller dah pokoknya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Achmad

Nice, barangnya sudah diterima.. dan gress thank you..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tom

Barang dah tiba, mantap gan, fast respon seller selanjutnya biar bintang yg menjelaskan #Recommended Seller Tokopedia

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yogi

oke........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mujiwidodo

ada harga ada kualitas bisa nurunin suhu samapi 10 mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Harsono

mantappppppppppppppppppppppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diptanta

Barangnya sudah sampai ya dengan selamat :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Khoirul

Cepet banget nyampenya, konfirmasi sore, besok siang sudah sampe solo, packaging nya rapih!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Daniel

Very fast respon recommend seller dah......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Satria

Barang sudah sampai dengan selamat. Terima kasiiih !!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Harsono

mantappppppppppppppppppppppppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wahyu

Kiriman sudah sampai, trima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Apin

mantap brang sampai dengan tujuan fast respon dan pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alan

Barang udah sampe gan, cepet. tinggal nyobanya aja yg blm hehe. thanks ya