Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
  1. Home
  2. Rumah Tangga
  3. Travel
  4. Luggage Tag
  5. LUGGAGE TAG BARCELONA

Foto Produk LUGGAGE TAG BARCELONA dari Flashdisk Qflash
Thumbnail

LUGGAGE TAG BARCELONA

5
(1)
Terjual 1 Produk291x Dilihat

Harga

Rp10.000

Jumlah

Min. pembelian 1pcs. 

Tulis catatan untuk penjual

Contoh: Warna Putih, Size M

Info Produk

Berat

100gr

Kondisi

Baru

Asuransi

Opsional

Etalase

LUGGAGE TAG

Deskripsi

Ulasan (1)

Diskusi (1)

Rekomendasi

Deskripsi

Ulasan (1)

Diskusi (1)

Rekomendasi

Deskripsi LUGGAGE TAG BARCELONA

LUGGAGE TAG

Kamu suka traveling ??
gak lengkap deh kalo nggak punya gantungan tas yang satu ini...
manfaat pake gantungan ini buat nandain koper kamu biar gak ketuker saat di bandara, ataupun di tempat tempat tertentu...
bentuk-bentuk koper kan kebanyakan hampir sama tuhh... repot banget kan kalo sampe ketuker ?
coba deh pake luggage tag kami, banyak karakter dan di jamin bahannya oke dan tebal , kalau au cek karakter cek aja di etalase :)

Bukan cuman buat koper aja, tapi kamu juga bisa pake gantungan ini jadi gantungan aneka macam tas, gantungan kunci, dan gantungan-gantungan lainnya sesuka hatimu... bisa di tulis nama loh di belakangnya

Ulasan (1)

LUGGAGE TAG BARCELONA

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Tambah ke Wishlist
LUGGAGE TAG FATTY SPIDERMAN
LUGGAGE TAG FATTY SPIDERMAN
Rp 10.000
JakartaFlashdisk Qflash
Flashdisk Qflash Logo
Flashdisk Qflash

Total

Rp10.000

  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.