Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Acne And Oil

Atur jumlah dan catatan

Stok: 146

Max. pembelian 87 pcs

harga sebelum diskonRp34.500

Subtotal

Rp33.810

Garnier Pembersih Pure Active Series - Acne And Oil

Terjual 10 rb+

bintang 4.9 (3.446 rating)

Rp33.810
diskon 2%
Harga sebelum diskon Rp34.500

Pilih warna: Acne And Oil

  • Kondisi: Baru
  • Min. Pemesanan: 1 Buah
  • Etalase: Cleanser dan Micellar
Garnier Pure Active Acne & Oil Clearing / Sensitive / Scrub Foam Skin Care 100 ml

Facial foam untuk lawan 12 masalah jerawat dan minyak. Facial foam yang mengandung bahan anti bakteri dan ekstrak blueberry alami yang bantu lawan 12 masalah kulit yang disebabkan oleh jerawat dan minyak; jerawat, bekas jerawat, minyak berlebih, warna kulit tidak rata, kekusaman, kulit agak gelap, debu polusi, sisa make-up, kulit tidak halus, pori besar, pori tersumbat, dan komedo

Produk facial foam ini bisa digunakan untuk pria dan wanita

Cara Penggunaan :
Berikanlah air secukupnya pada muka Anda, lalu tuangkan facial foam pada tangan Anda yang sudah dibersihkan. Kemudian basuhkan lah foam tersebut pada wajah Anda dengan menggunakan air. Namun jauhkanlah foam dari kedua mata. Dan basuhlah kembali foam tersebut untuk membersihkannya.

Ingredients:
AQUA / WATER, GLYCERIN, MYRISTIC ACID, PALMITIC ACID, STEARIC ACID, POTASSIUM HYDROXIDE, LAURIC ACID, GLYCERYL DISTEARATE, GLYCERYL STEARATE, KAOLIN, PEG-14M, SORBITOL, VACCINIUM MYRTILLUS FRUIT EXTRACT, PARFUM/FRAGRANCE, SALICYLIC ACID, PHENOXYETHANOL. PROPYLENE GLYCOL, TETRASODIUM EDTA.

BPOM Number : NA18171203942
Logo Garnier Official Store
• Online

4.9 (546,4 rb)

± 26 menit pesanan diproses

Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 4.9 dari 5

99% pembeli merasa puas

3.446 rating 751 ulasan

BintangJumlah

5

95.53%

3.292

4

3.66%

126

3

0.46%

16

2

0.09%

3

1

0.26%

9

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 10 dari 751 ulasan

1 minggu lalu

foto profil
Ika

Varian: Sensitive

Pengiriman cepet sampai, hanya butuh satu hari saja, tq

3 minggu lalu

foto profil
a***a

Varian: Acne And Oil

dari dulu selalu pake Garnier yang acne ini soalnya udah cocok dan males ganti ganti yang lain pokoknya best eheheh tipe kulitku kombinasi

3 minggu lalu

foto profil
p***i

Varian: Acne And Oil

tipe kulitku berminyak tipe kulitku kombinasi tipe kulitku normal

1 bulan lalu

foto profil
Datuk

Varian: Acne And Oil

Ok

1 bulan lalu

foto profil
Ma

Varian: Scrub

tipe kulitku berminyak

2 bulan lalu

foto profil
NOVI

Varian: Scrub

tipe kulitku normal masalah kulitku jerawat

2 bulan lalu

foto profil
Dinda

Varian: Scrub

tipe kulitku berminyak enak banget kalo dipake apalagi ngerasa wajah tuh kotor banget scrub pake ini nyaman banget gak sakit udah bertahun² aku pake ini the besttttt luuu...

3 bulan lalu

foto profil
L***r

Varian: Acne And Oil

tipe kulitku berminyak dan ku cocok

3 bulan lalu

foto profil
D***f

Varian: Scrub

sesuai deskripsi, packing dan pengiriman cepat 🙏🏻🙏🏻

3 bulan lalu

foto profil
Tasyaaabbcc

Varian: Acne And Oil

tipe kulitku berminyak tipe kulitku kering tipe kulitku normal masalah kulitku jerawat masalah kulitku kerutan tipe kulitku kombinasi tipe kulitku sensitif masalah kulitk...

Lihat Semua Ulasan

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Spesial Untukmu
Rp77.800
10%
Kota BekasiGarnier Official Store
starstarstarstarstar(1992)

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua