PENINGGI BADAN, MENGAKTIFKAN HORMON PERTUMBUHAN

      Transaksi Sukses dari        Transaksi
Bagikan :
Lihat
     
Berat
400gr
Terjual
     
Asuransi
Opsional
Kondisi
Baru
Min. Beli
1
Varian Produk
Video Produk
Deskripsi Produk

Hanya mendengarkan suara gelombang tubuh bisa bertambah tinggi? Inilah pertanyaan dalam otak Anda ketika Anda membaca artikel yang satu ini. Artikel berikut yang akan menjawab pertanyaan tersebut dan menjelaskan secara ilmiah.

Tubuh pendek bisa terjadi karena beberapa hal selain karena
faktor keturunan yakni kekurangan hormon pertumbuhan (somatotropin). Hormon ini dihasilkan oleh kelenjar pituitary (kelenjar dibawah otak) yang berfungsi mengendalikan pertumbuhan tulang Anda. Pada usia 12-14, kelenjar ini sangat aktif dan memproduksi banyak sekali hormon untuk merangsang pertumbuhan tulang. Setelah itu kelenjar hormon akan berkurang produksinya. Biasanya pada wanita kelenjar ini berhenti berproduksi pada usia 21 tahun dan pria 25 tahun kecuali Anda mengetahui tehnik tertentu agar kelernjar ini tetap berproduksi untuk menambah tinggi badan Anda.

Selain karena faktor usia hormon pertumbuhan juga bisa berhenti sebelum waktunya karena faktor stres dalam kehidupannya (sekolah, tempat kerja, rumah tangga dll). Faktor lainnya lagi adalah masalah kebiasaan yang tidak sehat seperti diet yang berlebihan, posisi tidur yang tidak baik, olahraga yang salah, postur badan yang tidak semestinya (cacat). Dengan demikian, untuk bertambah tinggi Anda harus menghindari faktor-faktor tersebut: harus memiliki nutrisi yang cukup, tidur yang cukup dengan posisi yang baik (tidak melengkung) dan olahraga.

Ok, sekarang saya akan menerangkan cara kerja CD ini, hormon pertumbuhan secara berlimpah akan diproduksi tubuh ketika Anda mempunyai kwalitas tidur yang baik atau tidur nyenyak. Tidur nyenyak sangat berhubungan dengan gelombang delta.

Untuk mempunyai tidur nyeyak, anda bisa melatih diri anda dengan stimulasi gelombang otak delta. Kami telah merancang kusus untuk keperluan ini.


Ringkasan Ulasan

Kualitas Produk
Detail Penilaian

2.5  / 5

2 Ulasan
5
0
4
1
3
0
2
0
1
1
* Klik bintang di atas untuk informasi lebih detil
Rp 170.000
Perubahan Harga Terakhir: 13-12-2014, 09:41 WIB

Simulasi Cicilan

Informasi Penjual

Kab. Jepara
 Favoritkan

Reputasi

Terakhir Online: Memuat......
91.67%
Transaksi Sukses
812
Produk terjual
Diskusi Dibalas
Waktu Diskusi Dibalas
Chat Dibalas
Waktu Chat Dibalas

Dukungan Pengiriman

  • JNE
    Reguler
    YES
    OKE
  • Pos Indonesia
    Pos Kilat Khusus
    Pos Express
  • J&T
    Reguler
Cara Belanja di Tokopedia
Mengapa Belanja Online di Tokopedia Aman dan Bebas Penipuan?
Berikutnya Sebelumnya Selesai Lewati Tutup Informasi Produk Ulasan Produk Diskusi Produk Informasi Penjual Beli Fitur Baru: Produk Preorder Fitur Baru: Free Returns Video Produk Sebelum membeli, pastikan Anda membaca informasi dan deskripsi produk secara teliti. Berisi ulasan yang diberikan oleh pembeli lain terhadap produk yang sedang Anda lihat. Klik tab ini jika ingin bertanya seputar produk kepada penjual.
Di sini Anda juga dapat mengikuti berbagai diskusi yang ditanyakan oleh pembeli lain.
Sebelum membeli, bacalah informasi lengkap mengenai penjual, seperti: lokasi pengiriman, rating toko, dan jasa pengiriman yang didukung oleh toko tersebut. Terakhir, klik tombol "Beli" atau "Preorder" Di sini Anda bisa melihat informasi tentang waktu tambahan yang dibutuhkan penjual untuk memproses pesanan preorder. Badge ini menunjukkan bahwa produk mendukung Free Returns. Produk dapat diretur secara gratis jika tidak sesuai dengan pesanan. Pelajari lebih lanjut. Kenali lebih jauh produk yang ingin kamu beli dengan langsung menonton videonya