Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Softlens Baby Color Summer Doll Series Black (Hitam)

Rp68.800

Terjual 70+ Diskusi (91)

shop badge

Geo Eyes

bintang 4.9 dari 5

100% pembeli merasa puas

35 rating 32 ulasan

BintangJumlah

5

91.43%

32

4

8.57%

3

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 32 dari 32 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fanny

Barang bagus.... udah langganan....terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fanny

Brg sdh sy terima... terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bianca

Sesuai gambar dan terkirim rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angela

Bagus dan barang dipaketin rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tinka

Langganan beli softlens disini, selain super cepat pengiriman, kualitas softlens bagus bgt.. thanks seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shinta

Sukaaaa softlens nya keren dan nyaman dimata

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tinka

Ga pernah kecewa, selalu ok untuk kualitas softlens dan pengiriman.. thanks seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tinka

Langganan bgt sm seller ini, terpercaya dan tercepat pengirimannya.. thanks seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lia

Seller fast response dan fast shipping. Barang overall oke dan sesuai dgn foto serta deskripsi produk. Terima kasih ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iska

barang dah sampe yaah say tadi sore . recommended seller . thanks ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ursula

Produknya bagus, nyaman untuk dipakai. Pelayanannya sabar (:

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
diah

sukaaaaaaa bangettttt... mataku jd teranggg hehehee .. next mw coba warna lain ... makasyiiii

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nala

sampenya lama bgt sis,, tgl 26 pesen pake YES baru sampe tgl 31... tapi produk sih kualitasnya oke kok thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
shannon

maaf terlambat memberi review............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tri

Paket lengkap & sesuai dg orderan. Thnks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wida

packingnya always rapi..keren..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Winda

Thanks soflens y sesuai yang aku mau

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tantytaniia

tengkyuu sis softlens nya baru sampe , bagus sesuai gambar dan deskripsi .. bikin mata beloo :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lie

Thanks brg sdh nyampe dengan baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aan

dah sampai,, makasih,, paket aman,, tepat waktu... ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kiki

sist, itu tulisannya diameter 19mm tpikok nyatanya kecil kyk 14,5mm yaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Susan

Terima kasihh yaa sudah diterimaa nya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ghea

Makasih sist..brang udh nyampe....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fitri

nyamann...................... oriiii............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Liza

barang sudah di terima dalam kondisi baik...cepet banget pengirimannya...recomended bangetz...udah di pake nie...nyaman...thanks yaa geo...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Donshu

thanks udah sampe.................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anisa

Datangnya cepet sist, barangnya juga bagus, wadahnya Lucu :) makasih ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wetin

udh 2x pesan...semuany memuaskan...thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Khairilia

mantap softlensnya,, bonus case lucu pula... tengkyu2,, ga keliatan kayak pake softlens,, tapi diameternya kegedean buat ane,,, repurchase:yes

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Meme

barangnya dah datang, makasih seller...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cantik

Barang sudah diterima dengan baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ira

Loooooveeeeeee it. Thank you Geo eyes!