Catatan

CARA BELANJA

----- Customer yang ingin belanja di Tokopedia kami, disarankan untuk menanyakan stok barang terlebih dahulu kepada kami -----

Sebelumnya kami ucapkan terima Kasih atas kepercayaannya memilih kami sbg mitra bisnis. Berikut ini kami sampaikan beberapa hal yg sangat penting sebagai acuan untuk berbelanja di toko kami:

1. FAST RESPON CUSTOMER CARE : Gerai Tas Maika akan melayani customer 24 jam! dengan jam 'FAST RESPON' antara 08-15 WIB

2. JAM OPERASIONAL PENGIRIMAN PAKET :

*  Senin-Jumat 08-15.00wib
*  Sabtu 08-13wib
*  Minggu LIBUR.

*  Invoice yg masuk pada jam operasional akan kami usahakan diproses di hari yg sama, kecuali apabila terjadi overload atau ada kendala teknis, akan kami kirim keesokan harinya

3. Untuk Dropship : Agar memberikan keterangan nama Pengirim dan no Telp. Dan yang tidak memberi keterangan seperti ketentuan di atas/ tidak menuliskan nama pengirim, maka pada resi akan tertulis nama toko kami, Gerai Tas Maika, sebagai nama pengirim, beserta nomor kontak/telp toko kami. Ini otomatis dan TIDAK BISA DIUBAH/DIEDIT.

4. Untuk yg order dengan nilai barang di atas 10 kali lipat ongkir, dapat memilih pengiriman yg berasuransi. Apabila barang hilang akan kami bantu klaim utk meminta pergantian ke JNE. Bila tidak berasuransi apabila hilang maka hanya akan diganti oleh JNE maksimal 10 kali ongkos kirim, no complain, karena memang aturannya seperti itu.

5. Resi akan kita masukkan selambat-lambatnya pukul 22.00 WIB, kecuali apabila ada kendala teknis, seperti overload, sistem tokopedia yg bermasalah, dsb.

6. Asuransi ekspedisi yg ada di tokopedia hanya utk kehilangan barang bukan utk kerusakan. Untuk barang yg harganya 10 kali dari ongkir kami sarankan utk memilih asuransi, utk menjaga dari hal2 yg tidak diinginkan. Utk mencegah kerusakan barang bisa menggunakan asuransi packing kayu dgn biaya sejumlah 1 kali ongkos kirim, apabila ada kerusakan, akan kami bantu klaim ke JNE utk mendapatkan penggantian

7. Apabila buyer sdh mendapatkan no resi paket di tokopedia berarti barang tsb sdh dikirimkan. Apabila terjadi invalid berarti pihak kespedisi blm melakukan update data. Silahkan masukkan pertanyaan H+3 bila no resi blm valid juga.

8. Setiap KOMPLAIN diutamakan melalui PM/INBOX terlebih dahulu (bukan melalui Talk About /Review/diskusi/pusat resolusi) dengan bahasa yang sopan ber-musyawarah mufakat, kalau menemui jalan buntu, baru di sarankan opsi ke-2 melalui pusat resolusi.

9. Untuk semua order/invoice yg masuk kami anggap  telah menyetujui.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Aturan umum bisnis Online :

Bisnis Online Shoping melibatkan penjual, pembeli dan pihak ke-3 yaitu ekspedisi yang di tunjuk dan di sepakati kedua belah pihak antara penjual dan pembeli.

Gerai Tas Maika hanya penjual/toko online dan bukan perusahaan ekspedisi. Apabila kendala Teknis di pengiriman setelah resi kami berikan, maka buyer 'Lacak' posisi paket terlebih dahulu dan apabila ada pertanyaan bisa di PM/INBOX (bukan melalui Talk About /Review/diskusi) dengan menggunakan bahasa yang sopan dan santun untuk kita cari solusinya bersama dan saling followup perusahaan ekspedisi.

Anda sopan, kami segan :D

Salam hangat,

Gerai Tas Maika management

23 September 2015, 14:14 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.