Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Iceberg Twice Pour Homme Edt 125ml

Rp300.000

Terjual 100+ Diskusi (43)

Golden Gift Parfum

bintang 4.8 dari 5

97% pembeli merasa puas

114 rating 81 ulasan

BintangJumlah

5

85.09%

97

4

12.28%

14

3

2.63%

3

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 81 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alfa

Wangi nya tahan lama..aroma strong..cocok buat pekerja kerasss..πŸ‘

9 bulan lalu

foto profil
Denny

Akhirnya datang jg.... mantap lah wanginya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
p***g

recsel. . pengiriman cepat barang originalπŸ‘Œ

11 bulan lalu

foto profil
S***n

Suka banget sm wanginya. Fresh dan Tahan Lama banget wanginya. Cocok untuk dipakai sehari2 apalagi buat panas2an.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***h

Sebenarnya ini parfum sudah saya incar dari dulu. Soalnya sepupu saya pake kok wangi nya gak ilang ilang. Akhirnya saya coba untuk beli. Tapi sayangnya kok wanginya beda...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
y***a

packing mantap barang ori 😍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mohammad

Barang bagus, packing baik, tks gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***i

wanginya enak, strong bgttt.. cocok utk yg aktif..😊

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adi

barang sudah sampai selamat sentosa....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
gugun

baik baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***y

Respond seller good, pengiriman cepat Parfum tahan 5-7 jam kalau banyak di outdoor, kalau hanya indoor harusnya bisa seharian. Overall good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nafi

Barang berfungsi baik, sesuai deskripsi, pengiriman aman, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Toto

Pelayanan sangat bagus dan pengiriman cepat. terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ibnu

Rapi, cepat dan baunya enak semoga tahan lama baunya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Theodosius

wanginya enak bgt,awet. pengiriman cepat, packing rapi dan aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
brian

packing rapi dan sesuai ekspektasi.. mantap gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sugiyanto

Respon cepat, kemasan rapi dan baik. Terima kasih Golden Gift dan Tokopedia.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
allan

Oke produk bagus dan ori, tapi masih belum sempet coba ketahanannya brpa jam

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ibonk

Pengiriman cepat,wanginya sesuai dengan yg diharapkan. Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sonny

Sangat puas.. hr ini order.. langsung diproses.. besok nya sampai.. keren!! Barang nya bagus.. recomend seller..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fajar

Good...fast response...recommended seller...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***d

Kurang suka wangi nya, agak keras, jadi bikin mabok.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Luluk

Barang sesuai deskripsi. Pengiriman cepat. Recomended seller. Ok, trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Toto

paket sesuai pesanan dan pelayanan sangat baik. Thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ycandra

barang sudah diterima kondisi baik, original. terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
J***s

Mantap dan terpercaya 🌟🌟🌟🌟🌟

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zeta

Haruum... Wanginya tahan lama.. Pengiriman cepat... Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novalianto

barang sudah saya terima sesuai dengan order

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dandy

Barang sudah sampai tadi siang dengan aman dan rapi, wanginya juga sesuai yang saya harapkan. Terima kasih ya mohon maaf sebelumnya agak lama konfirmasi penerimaan barang...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Priyani

Makasih gan barangnya udh diterima , wanginya ga bikin pusing cucokk, respon penjualnya jg cepet banget makasih ya gan , bakal order lg nih kayanya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zeta

Haruuum dan pengirimannya cepat sekali.. Terima kasih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indra

(Barang sesuai dengan pesanan, respon cepat, hasil memuaskan, packagingnya pun rapih n aman. Bravooo...)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***e

barang sesuai deskripsi sudah diterima, aroma ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ericho

Good product and fast delivery

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Leonard

original 100 persen ! ganteng !

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Satriyo

Kualitas Oke....Respon Cepat....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rifal

Order entah keberapa kalinya, mangsap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rifal

Sedari dulu beli di toko ini mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shopper

Thanks Gan...fast response.....belum sampe 24jam...parfum udah mendarat pdhal dari Jkt ke Smg...pesanan tercepat ane selama di tokopedia.....Sukses ya gan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febriasyam

Packing rapih, pengiriman cepat. Barang sesuai dan tahan lama. Cuma baunya terlalu strong ya. Lama2 bikin pusing juga. Buat yg gak suka strong baunya, gak rekomen ini sih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anggie

pokok nya siiip deeh.... cuma kurirnya yg lelet, klo pelayanan dari toko nya sih okeee....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
wandi

Good seller n product

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syahrioma

mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bro

kualitas ok, pelayanan ok, packing ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***o

mangestaffffff...ori

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nanda

Barang sesuai...terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
victor

Barang ori, pengiriman ok.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eman

lebih murah dari yang lain

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riko

sesuai pesanan.thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Isyraqi

mantqp