Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Gambar My Stupid Boss 3 dari GilaBuku Jakarta Barat Tokopedia

My Stupid Boss 3

Gambar My Stupid Boss 3 dari GilaBuku Jakarta Barat 1 Tokopedia

Toko sedang libur

Barang ini bisa kamu beli setelah toko buka pada Senin, 2 Januari 2023.

Atur jumlah dan catatan

Stok Total: 100000

Subtotal

Rp60.800

My Stupid Boss 3

Terjual 4
bintang 5 (3 rating)
Diskusi (4)
Rp60.800
  • Kondisi: Baru
  • Berat Satuan: 600 g
  • Kategori: Lainnya
  • Etalase: Fiksi
Kondisi : Buku Baru (segel)

Heaven is FULL, so I came BACK!

Boss: Kamu ngomong apa?Gue: Hah? Gak ngomong apa-apa..
Boss: Kok mulut kamu begerak-gerak?
Gue: Enggak ah.
Boss: Wah, mesti ganti kacamata nih... (ngelepas kacamatanya dan tengok-tengok)
Gue: (pake binocular aja...)
Boss: Tuh kan bibir kamu komat-kamit lagi.
Gue: Enggak kok!
Boss: Iya!
Gue: Ya udah terus kenapa rupanya dengan ruangan saya? Apa yang terjadi?
Boss: Iya ruangan kita berjauhan..
Adrian: Boss rindu sama Amoy Kerani bila berjauhan. Kasih lah rapat lagi....
Gue + Bossman: DIAM KAMUUUU!
Logo GilaBuku

GilaBuku

Terakhir online 30 Okt
4.7rata-rata ulasan
238total barang
Penawaran Lainnya

Paylater & Cicilan

Beli sekarang, bayar akhir bulan atau 30 hari lagi
Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 5.0 dari 5

100% pembeli merasa puas

3 rating 3 ulasan

BintangJumlah

5

100%

3

4

0%

0

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 3 dari 3 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ceekery

Pengiriman cepat juga, kondisi buku bagus...top deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agnes

sesuai deskripsi.. packing rapi hanya update mepet waktunya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Devi

buku sudah diterima dengan baik dan pelayanannya memuaskan. recomended seller deh. thanks tokopedia dan seller

Lihat Semua Ulasan

Produk sponsor terkait

Lihat Semua
Kab. PonorogoSakha Collection21
starstarstarstarstar(6)