Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Semi GIGBAG Bass Elektrik Extra Padded Bandung

Rp230.000

Terjual 80+ Diskusi (29)

shop badge

juragan softcase

bintang 4.6 dari 5

91% pembeli merasa puas

60 rating 51 ulasan

BintangJumlah

5

70%

42

4

21.67%

13

3

6.67%

4

2

1.67%

1

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 51 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

sudah ke 3 x beli case gitar di juragan.. gak kecewa.. mantul.. trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
j***e

material bagus busa tebel. admin mungkin lagi sibuk jd sedikit susah utk komunikasi. but overall bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yoel

Bahan bagus tebal.. harga masuk akal.. semoga awet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
meico

Alhamdulilah P bass masuk, harga dan kualitas sesuai dan tidak mengecewakan, jahitan pun kuat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abrar

barangnya bagus banget, pengirimannya jg cepet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mochammad

Good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Thomas

Respon penjual sangat cepat, pesanan cepat sampai juga. Barang sesuai deskripsi. Semoga awet, Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arumanis

barang sampe cepet banget .. kualitas cukup baik .. terima kasih ya :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yanuar

Barang oke sayang kekecilan buat Jbass /fender jbass

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Firman

seller cukup responsif dan solutif. thank you gan, RecSell

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Revin

Barang cepat sampai, kualitas oke untuk harga yang cukup terjangkau

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Feby

Barang oke punya, cuma harus sedikit sabar karna seller slow response (sepertinya sibuk banyak pesanan). Tapi gausah ragu, seller konsisten kok, walaupun telat update res...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
David

Barang bagus.. Pelayanan masih perlu ditingkat.. Trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vicky

Barang dan kualitas bagus, namun sayangnya kurang lebar sedikit sehingga buat gitar schecter avenger tidak muat karena ujung gitarnya yang cukup panjang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ilham

bahan berkualitas, dan tebal, thks gan :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
wandi

brang bagus recomended bahan sesuai harga .. tpi klo bisa pelayannya lbih di tingkatkan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Risti

akhirnya sampai juga . terima kasih kirimannya yah packing rapi dan brg sampai dengan cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Henry

Barang sudah saya terima, harga boleh murah tapi barang ngga keliatan murahan :). Hanya saja jarak waktu antara saya membayar dengan diprosesnya barang tersebut agak lama...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Outofboxgaming

Barang sudah diterima, barang bagus sesuai deskripsi. hanya saja konfirmasi dari penjual agak lambat, semoga kedepannya bisa ditingkatkan. THX

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rafael

mantap tebel .........................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jeremy

barangnya bagus, respon bisa dinaikkan kecepatannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
erik

Produk cakep dan pengirimannya cepet bgt terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
aries

Mantap Gan Gigbag bass nya! gak disangka cepet banget Senin nya di konfirm, Selasa pagi dah sampe hehehe, Gigbag bass nya pas banget gan :D Recommended Seller banget deh...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kartiko

Mantab gannnnnn Barang bagus bahan tebal dan mureeeee

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Steven

barang bagus, cocok, sesuai gambar, cm pengiriman lama, seminggu lebih. hrap dtingkatkan lagi respon nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indah

barangnya bagus pisan.... jangan takut buat beli di akang ini. barangnya top abis. nuhun kang.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
novita

Makasih barangnya udah sampe maski agak lama dikit

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
e***a

Kwalitas barang bagus sesuai dg yg tertera

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yufi

thanks barangnya uda smp.... kualitas siip....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

Gigbag nya ngepress bgt ke headstock agak susah dimasukin, overall yg lain oke untuk harga kisaran 200rb an

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bayu

Barang oke punya, cuma respon agak lama

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Firman

Mantap. Sesuai deskripsi. Toplah!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
alvin

Bagus bahannya dan tebal. Thank you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adhitya

cepet banget sampenya gan thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Koang

sesuai gambar, brg cepat sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aditya

Sudah diterima baik, waah mantap sekali barangnya boss, pas sama bass yamaha saya tengkiyu!!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yustinus

gan, barang dah ane terima, barang wokehhh, thz ya....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
maharditya

barangnya oke puas gan, makasih:)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fourleaf

Barang sudah sampai, T.O.P pokoknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diah

paket sudah diterima dan sesuai promonya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hosea

Barang sudah diterima, trima ksh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rully

slow respons, by the way barang oke. sabar ekstra super

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Raimond

udh nympe gan.. trima kasih.. mantap!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riyan

Sesuai harga... tp slow respon

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
richie

mantappppppppppppppppp puasssss deeehhhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dodi

barang mantaaaap rekomended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bahrul

brg nya bagus :) ,cuman lain kali harganya diupdate ya supaya ga 2x transfer, terimakasih juragan softcase \m/

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ilham

lama responnya mungkin harus lebih cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reza

sudah di terima gan trimss.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rahman

Barang sesuai pesanan,perbaiki respon penjual