Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Kaldu Jamur Totole Granulated Mushroom Ukuran 80g

Rp11.799

Terjual 1 rb+ Diskusi (4)

shop badge

Terus Jaya Goh Surono

bintang 4.9 dari 5

97% pembeli merasa puas

193 rating 101 ulasan

BintangJumlah

5

90.16%

174

4

7.77%

15

3

1.55%

3

2

0%

0

1

0.52%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 101 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stephanie

packing rapi cepet sampai, cuma ada 1 dr 4 yg sobek dikit jd pas buka paket mesti bersiin 1 1

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***n

sudah di terima paketnya,moga aja sesuai pesanan

9 bulan lalu

foto profil
E***e

Paket sdh sampai ya... Packing nya rapi skl.. Ex date masih lama. Thx seller..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
aleyzia

harga murah,kualitas memuaskan dan exp date masih lama

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mita

pengiriman cepat, packing rapi. puas banget belanja disini. terima kasih.

8 bulan lalu

foto profil
R***n

pakingny amanπŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***y

pengemasan aman, pengiriman cepat, trimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Silviana

Respon cepat, barang di packing rapi dan aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sutisna

Lengkap sesuai pesanan, expired msh lama thn depan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Silvia

Barang diterima dengan baik dan sesuai foto.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Noviana

respon cepat pengiriman cepat, udah dua kalinya beli di toko ini, bisa buat langganan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Felicia

Pengiriman cepat, packing rapi... Oks banget...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***a

seller oke, cuma kurir anteraja yg ga oke. PHPin doang. packing aman bgt, extra double wrap sampe susah bukanya :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Boby

barang sudah diterima dengan baik,terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ms

GOOD..............................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bernadeth

suka suka suka....trimakasih,cepat sekali sampai.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iin

Respon cepat dan barang sesuainpesanan....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Denny

packing rapih , prosesnya cepat .. thanks ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I

Barang sudah saya terima. Bintang yang akan berbicara. :).

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jati

sudah langganan sama toko ini. selalu oke.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tika

Barangnya sudah sampai, penjual fast respon, packaging rapi. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diah

toppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp.........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

makasih barang nya sudah di terima dengan baik..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

makasih barang nya sudah di terima dengan baik..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yosef

rekomended deh..brg sesuai dgn order dan tepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mercy

Produk sesuai dgn difoto, pengiriman cepat, penjual responnya cepat πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Winoto

produk sudah diterima,,packing rapih,,recomended seller,,...top

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

makasih barangnya sudah di terima dengan baik...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Thara

Ternyata enaaaak.... kayak pake kaldu instan aja rasanya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***y

Produk ok, packingnya juga rapi jd aman sampe ditempat, harga ok, kecepatan pengiriman juga ok bgt. Terima kasih ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Etti

pesanan lgs sampai dihari yg sama saat order

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

makasih barang nya sudah di terima dengan baikk..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

makasih barang nya sudah di terima dengan baikk..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

makasih barang nya sudah smpai dengan selamat...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dhiastuti

respon cepet, barang sesuai. good lah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fanny

Suka pakai ini.masakan jadi enak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***a

Jamur bangeet, gurih juga. Mantab!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fransiskus

Top.......................fast respon

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

pengirimannya cepat dan barang ok.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reri

reksellllllll bossssssss.... top dahhhhhhhhhhhhhhhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wahyu

bikin enak masakan apa aja....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Emanuel

proses cepat, prdk sesuai, pckg ok, pengiriman cpt...πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nofi

barang sudah terima, pengiriman cepat... terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wahyu

pengganti MSG... akan repurchase....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
B***n

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indah

cepettt bgt sampenyaaaaaaaaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lisa

Makasih bantuannya yaa.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nuryani

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Luthfi

terimaaaaa kasssiiiihhh.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suwarty

Kendala: Kemasan tidak aman