Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Meja Komputer Lesehan Grace G-602 LS B

Rp165.000

Terjual 500+ Diskusi (94)

shop badge

Grace-Crystal Bandung

bintang 4.9 dari 5

97% pembeli merasa puas

354 rating 181 ulasan

BintangJumlah

5

90.4%

320

4

7.34%

26

3

1.41%

5

2

0.28%

1

1

0.56%

2

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 181 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
J***h

Varian: 4

bagus mejanya, baut lengkapp& admin fast respon

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mas

Varian: 2

barang sampai tujuan dengan selamat,pesan hari itu,sampai juga hari itu,mantap jiwa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***D

Varian: 6

mantap, pengiriman cepat dan aman, barang sesuai dengan foto recommended banget nih untuk meja laptop/komputer

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kangmas

Varian: 4

sempurna walau kesannya masih ringkih, perlu saya tambahi paku buat memperkuat kayu yang menopang sisi kanan dan kiri. merakit ini butuh 2 hari 2 malam dimana yang 99% w...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Viki

Varian: 4

Barang bagus packing rapi pengiriman cepat mantap 👍 cuma ada kerusakan sedikit aja tapi ga masalah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adam

Varian: 4

mangtap . pengiriman cepat, sehari sampai besoknya langsung pasang sendiri.. walau panduannya alakadarnya, tpi d kasih video tutorial cara pasangnya.. recomended dah!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wahyu

Varian: 2

Salut dengan respon penjual dan pengiriman yang sangat cepat. Kualitas meja baik sesuai dengan harga yang ditawarkan. Bahan dasar meja, ok, penampilan keren.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Augie

Varian: 4

Pas banget, simetris mejanya no cacat recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
IceLemonTree

Varian: 6

mantap pelayanan ramah, barang sesuai ekspektasi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abdul

Varian: 2

Dah dirakit dan puas hasilnya. Penjual juga ramah banget.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
U***p

Varian: 4

Toko kecepetan prosesnya. jadi belum bisa dirakit. nunggu WFH kelar. barang ok. pengiriman rapih. recommended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Halim

Varian: 2

Pesanan cepat diproses tapi sayangnya panduannya cukup membingungkan. Untung aja ada tutorial di YouTube buat meja yang mirip.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***G

Varian: 4

barang bagus,dipacking dengan rapih,.. baut penyangga ada yg gx pas,jdi hrus di akalin dikit,. tpi barang recoment bnget,makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rendi

Varian: 2

mantap ga kecewa sih sesuai ekspektasi, cuma rakitnya susah aja

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Edi

Varian: 6

overall mejanya cukup bagus. pasangnx sedikit ribet, krn tutornya ngga jelas. Tp sedikit kecewa krn ujung mejanya patah. Tp mungkin krn kurirnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
andre

Varian: 6

cepat sampai, semoga berkah ya ..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
hengky

Varian: 4

barang cepat bngt sampai.. kualitasnya bagus bngt.. seller jg ramah.. recomended bngt deh.. mksih seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dhiyauddin

Varian: 4

JOSS 👍👍👍👍👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***d

Varian: 6

maknyuss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Varian: 4

keren

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
m***m

Varian: 2

fast respon fast shipping

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nicola

Varian: 4

biar bintang yang berbicara

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fillah

Varian: 4

respon chat cepat dan ramah,produk berkualitas,pengiriman cepat mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Y***i

Varian: 4

Pengiriman cepat, produk sesuai dengan kualitas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
wawan

Varian: 2

Respon penjual cepat,pengiriman cepat,kurir ramah barang ok. Recomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***n

Varian: 4

Mantap, pengiriman cepat, barang sampai dengan aman.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kevin

Varian: 2

Seller responsif, barang bagus & sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Varian: 6

Bagus, cepat, sedikit penyok di ujung tapi gakeliatan ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
haaaaa

Varian: 4

barang sampai dengan aman terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
zaqhi

Varian: 4

mur nya kurang,jadi kalo diangkat lepas..harusnya kadih lebig daripafa kurang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***L

Varian: 2

Sangat Puas dengan layanan nya, terus barang juga bagus dan kokoh , recommended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
abel

Varian: 6

asli recommend sih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rio

Varian: 4

pengirimannya bisa dibilang cepet banget, rekomended deh pokoknya 😁😁

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diki

Varian: 4

belum sempet dirakit, btw semoga awet . terimakasih seller 👍👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Moch

Varian: 2

seller ramah, respon cepet, bisa diajak diskusi untuk cari win win solution antar seller sama pembeli, barangnya udh di unbox udh di rakit, bagus kokoh, cuma ada noda sed...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
k***a

Varian: 4

ok mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mohammad

Varian: 4

mantab

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***y

Varian: 2

mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andi

Varian: 4

mntap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
HARDNESKIDS

Varian: 2

bagus

4 bulan lalu

foto profil
edward

Varian: 4

petunjuk instalasi ga guna

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ican

Varian: 4

bagus admin ramah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
O***p

Varian: 4

komunikatif. respons cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
imbar

Varian: 4

susah masangnya ahahah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

Varian: 4

mantap barang nya bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
f***h

Varian: 6

petunjuk pemasangan tidak detil, membuat susah pembeli banyak lubang yang tidak singkron barang biasa aja, ...,.biar massa yang yang menilai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tutut

Varian: 2

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***n

Varian: 4

10 bulan lalu

foto profil
Arian

Varian: 2

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anggia

Varian: 4

sukaakkk