GRAHA ELECTRIC SHOP

GRAHA ELECTRIC SHOP

Pilihan Tepat Belanja Hemat

  • 55 menit yang lalu
  • Kota Depok
  • Hanya Online
  • June 2014

Menjual Alat - Alat Listrik & Elektronik dengan harga GROSIR, untuk mendapatkan harga promo spesial disini: https://www.britplaza.com

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 110.5rb
    Produk Terjual
  • 6.8rb
    Followers
Catatan

Peraturan Belanja

ELECTRIC SHOP - Pilihan Tepat Belanja Hemat

Selamat Datang di Pusat Grosir ELECTRIC SHOP (Kepuasan Customer adalah Kebanggan Kami)

Kami menjual alat - alat listrik dan elektronik GROSIR & ECERAN, dengan pilihan produk berkualitas dan memberikan penawaran harga sangat murah serta sebagian besar telah mendapat beberapa rekomendasi seperti: SNI, Sucofindo, LMK, SPLN, KAN, ISO 9001:2008, Deperindag dan lainnya yang relevan dengan rekomendasi produk.

Kami akan memberikan detail spesifikasi produk sesuai data yang ada pada produk / brand masing - masing (bukan kewenangan kami untuk melakukan analisa ulang mengenai spesifikasi tersebut).

Prosedur Pengiriman

- Sebelum barang dikirim ada QC - Quality Control mengenai kelayakan barang, sudah dipastikan barang berfungsi baik, lengkap dan tidak ada cacat.

- Packing barang dilakukan dengan mengacu SC - Safety Condition

Untuk lebih amannya semua produk di kami disarankan minimal tambahan packing dengan "Bubble Wrap" disini: https://www.tokopedia.com/grahaelectricsho/bubble-wrap-sebagai-tambahan-packing.

Tambahan packing dengan "Bubble Wrap" tidak masuk asuransi jasa cargo pengiriman, minimal menahan benturan dan menghindari barang penyok, pecah, dls.

Jika menginginkan ada asuransi pengiriman dari jasa cargo pengiriman silahkan add chart "Packing Kayu", disini: https://www.tokopedia.com/grahaelectricsho/biaya-packing-kayu.

Ketika saat order pembeli memilih "Packing Kayu" jika ada kejadian diluar harapan seperti pecah, dls menjadi tanggung jawab jasa cargo pengiriman.

Ketika saat order pembeli tidak memilih "Packing Kayu" jika ada kejadian diluar harapan seperti pecah, dls menjadi tanggung jawab pembeli.

- Setelah barang ada di jasa cargo pengiriman menjadi tanggung jawab penuh jasa cargo pengiriman untuk mengirim barang sampai ke alamat tujuan pengiriman sesuai data alamat yang diberikan pembeli saat order.

Prosedur Retur / Pengembalian Barang

- Kami hanya menerima barang return yang BERGARANSI 1 x 24 jam setelah barang diterima, lebih dari 1 x 24 jam silahkan di klaim ke service center brand masing - masing, misalnya lampu tidak menyala (bukan pecah) atau barang lainnya yang tidak berfungsi, silahkan dikembalikan ke kami dengan ongkos kirim PP - Pulang Pergi ditanggung pembeli.

Mohon dipacking rapih seperti sebelumnya, tidak menerima cancel order tetapi akan diganti barang baru atau pergantian produk lain yang relevan dengan kelebihan dan kekurangan dana akan dihitung kembali, mohon konfirmasi ke kami jika barang sudah dikirim dengan menyertakan No. Resi Pengiriman.

- Kami tidak menerima barang retur / pengembalian barang yang rusak, tidak berfungsi, cacat atau pecah yang diakibatkan miss assembling (kesalahan pemasangan) dan miss operation (kesalahan penggunaan) oleh pembeli setelah barang diterima, jika pembeli tetap mengembalikan ke kami sebagai penjual, kami akan mengembalikan lagi ke pembeli.

Kelebihan Ongkir

Jika ada pengiriman yang ONGKIR nya ternyata kelebihan pembayaran, silahkan klik "KOMPLAIN" lalu masukkan sejumlah uang yang harusnya PEMBELI terima karena kelebihan ONGKIR tersebut.

Jika tidak klik "KOMPLAIN" artinya PEMBELI telah ikhlas tidak ada pengembalian dana yang diakibatkan kelebihan ONGKIR tersebut dan menjadikan jual beli sah secara legal.

Syarat Legal Transaksi

Kami hanya melayani chat dan melayani transaksi pembayaran legal yang telah disediakan Tokopedia.
Mohon berhati-hati jika ada pihak ketiga yang meminta chat dan meminta melakukan pembayaran di luar Tokopedia.

Dengan pembeli membeli produk kami berarti memahami dan menyetujui "Peraturan Belanja" ini.

SEMOGA LEBIH BERMANFAAT

21 December 2016, 03:43 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.