Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Tokopedia Garage
Atur jumlah dan catatan

Stok Total: 184

Subtotal

Rp28.500

Tempat Koin Plus E-Toll

Terjual 2 rb+

bintang 4.9 (1.187 rating)

Diskusi (27)

Rp28.500
  • Kondisi: Baru
  • Min. Pemesanan: 1 Buah
  • Etalase: Tempat Koin
Hi Guys,

Kali ini gue mau cerita pas waktu itu lagi nyetir terus mau putar balik. Eh ternyata kelihatan nih di putaran balik ada pak ogah yang jaga, udah gitu penampilannya sangar pula. Ya udah lah daripada ribut buru-buru cari koin. Korek sana-sini ribet ya, kan sambil nyetir. untungnya ketemu juga itu koin yang dicari.

Nah dari pengalaman itu gue berusaha mencari solusinya. Gue pikir butuh tempat koin nih supaya rapi dan gampang ambilnya pas butuh. Awalnya coba cari-cari di marketplace, tapi belum nemu yang tampilannya bagus dan gak ribet waktu ngambil koinnya. Akhirnya gue coba buat sendiri dan inilah hasilnya:

- Tempat koin keren yang bisa muat koin 500 (20 keping) dan 1000 Rupiah (15 keping). Bisa lebih sih tapi kompleks rumah gue banyak polisi tidur takut berantakan.
- Untuk ambil koinnya gampang, anti nyangkut.
- Ada tempat untuk kartu E-Toll juga loh, atau bisa juga diselipkan uang kertas buat bayar parkir .
- Udah ga perlu repot cari lem karena ada double tapenya dibagian bawah.
- Warna produk ini dipilih yang paling netral yaitu Hitam.
- Ukurannya kurang lebih 9 x 3 x 4 cm.

So, buat yang pernah punya masalah dengan koin waktu nyetir buruan deh checkout produk ini. Kalau ambil 2 bisa pakai fitur Bebas Ongkir dari Tokopedia loh.
Logo Grivanka
Online 1 jam lalu
4.9rata-rata ulasan
± 8 jampesanan diproses
Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 4.9 dari 5

99% pembeli merasa puas

1.187 rating 271 ulasan

BintangJumlah

5

94.69%

1.124

4

4.63%

55

3

0.51%

6

2

0.08%

1

1

0.08%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 10 dari 271 ulasan

3 hari lalu

foto profil
D***a

sip mantab sesuai deskripsi

6 hari lalu

foto profil
Fadly

Barangnya oke banget, packingnya rapih, sellernya sangat membantu

1 minggu lalu

foto profil
Derrick

bagus banget materialnya

1 minggu lalu

foto profil
L***o

Produk kreatif, fungsional, ada perekatnya.

1 bulan lalu

foto profil
Rama

sesuai pesanan

1 bulan lalu

foto profil
Robertus

mantep, muat banyak coin

1 bulan lalu

foto profil
Greven

Ok barang sampai dgn baik. semoga awet barangnya

1 bulan lalu

foto profil
Yohanes

Barang sesuai deskripsi, recomended seller

1 bulan lalu

foto profil
Krizna

waktu selalu lama banget

1 bulan lalu

foto profil
A***s

ok

Lihat Semua Ulasan

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Tokopedia Garage
starstarstarstarstar(1440)

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua