Note

PROSEDUR KLAIM GARANSI KAMI

1. JIKA BARANG BERMASALAH DALAM MASA GARANSI TUNJUKAN FAKTUR KE TOKO KAMI, APABILA FAKTUR HILANG,MAKA GARANSI TIDAK DI LAYANI.

2.GARANSI TIDAK DI LAYANI DI KARNAKAN KERUSAKAN DI SEBABKAN OLEH KELALAIAN ANDA SEPERTI TERBANTING,KENA AIR,RUSAK SEGEL DAN TIDAK MENGKONFIRMASI PENERIMAAN BARANG DALAM JANGKA WAKTU YANG SUDAH DI TUNTUKAN YAITU 2 X 24 JAM.

3.KLAIM GARANSI DENGAN CARA DATANG LANGSUNG KE TOKO KAMI,ATAU MENGHUBUNGI KAMI VIA PESAN DI TOKPED/WA. JIKA ANDA TIDAK BISA DATANG KE TOKO,SOLUSINYA ANDA MENGIRIMKAN BARANG YG BERMASALAH KE TOKO KAMI MELALUI EKSPEDISI JNE,J&T ATAU GO-SEND,GRAB ( DENGAN CATATAN SEMUA BIAYA PENGIRIMAN/ANTAR DI TANGGUNG OLEH ANDA )

5.LAMA NYA KLAIM 2 SAMPAI 8 HARI KERJA TERHITUNG DARI TANGGAL TIBANYA BARANG KE TOKO KAMI DARI EKSPEDISI JNE ATAU GOJEK NYA*

Mohon Maaf, Tidak Melayani Komplain Via DISKUSI / ULASAN. Untuk Kritik, Saran, FAQ Bisa langsung via inbox.

Tidak melayani via sms, email, telp. Semua FAQ akan dijawab asap..& Komplainlah dgn baik maka kami akan melayani dgn baik Dan maksimal 2 x 24 jam dari tgl penerimaan barang jne/go send.Kami tidak melayani komplain retur dengan alasan tidak suka dengan modelnya, (barang yg sudah di beli tidak bisa di kembalikan / retur,kecuali kesalahan dari pihak penjual)

Komplain dengan nada memaksa, mengancam, menyindir, mengejek, menghina dll yg bersifat negatif TIDAK AKAN DILAYANI.

03 September 2017, 02:47 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.