Note

Kebijakan Pengembalian Produk

PENGEMBALIAN PRODUK

Untuk produk yg bergaransi biasanya kami tulis di deskripsi produk bahwa barang bergaransi, apabila tidak ada keterangan Garansi pada deskripsi berarti barang tidak ada garansi.

Untuk barang yg Rusak/Penyok pada saat pengiriman bukan tanggung jawab kami terkecuali anda sudah menggunakan jasa PACKING KAYU.

Barang yg diterima tidak lengkap bisa lakukan komplain ke Pusat Resolusi dan jangan lupa menunjukan Foto dan Bukti2 yg Valid, apabila semuanya sudah benar dan valid akan kami kirimkan barang sisanya atau kami kembalikan dana seharga produk tsb.

Warna tidak sesuai diminta pastikan kamu mengikuti Term yg ada dan untuk membeli produk dengan satu warna pastikan kamu menyertakan keterangan Warna Kosong = Cancel

Ongkos kirim tukar/pengembalian produk ditanggung buyer 100% terkecuali kesalahan berada di pihak kami seperti salah mengirim barang yang di pesan melalui tokopedia tetapi tidak mengirim barang yang sesuai pesanan maka kami tanggung ongkir.

UPDATE (20/08/2016)

Khusus LCD garansi hanya berlaku 7 hari dengan catatan lcd tetap utuh tidak pecah dan tetap lengkap dan SEGEL GARANSI tetap utuh tidak terkoyak atau terbelah. Jika tidak utuh dengan terpaksa kami kembalikan.
dan kesalahan akibat pemasangan (kelihatan dari bagian atas lcd/dekat flexibel pasti retak, hasilnya jadi bergaris) maka garansi juga hangus

NB: Touchscreen, Flexible, IC dan barang sparepart, tempered & case lainnya tidak ada garansi.

20 August 2016, 18:16 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.