Note

Syarat & Ketentuan Garansi (Sparepart)

Syarat & Ketentuan Garansi

Setiap barang yang akan dikirim telah kami lakukan pengecekan fisik (bukan fungsi) sehingga sebisa mungkin meminimalkan terjadinya barang lecet / cacat sebelum dipacking.

Garansi HANYA berlaku utk LCD & Touchscreen yg menempel pada LCD kecuali (LCD + Touchscreen yg model solder) selama 1 minggu (7 hari) dihitung setelah barang diterima, dengan persyaratan sbg berikut :

  1. Segel LCD & plastik/pelindung LCD jangan dibuka, robek atau hilang selama dalam waktu 1 minggu setelah barang diterima.
  2. Tidak boleh rusak fisik seperti pecah, segel robek atau setengah, Fleksible Cable rusak atau timbul bintik-bintik pada LCD, ataupun rusaknya komponen di dalam LCD (ada bunyi ketika digoyangkan berarti pecah) akibat pemasangan yang tidak benar.
  3. Setiap biaya pengembalian barang (ongkir pp) WAJIB ditanggung pembeli.

SPAREPART SELAIN LCD & TOUCHSCREEN YANG MENEMPEL PADA LCD KAMI TIDAK MEMBERIKAN GARANSI APAPUN TERHADAP BARANG LAINNYA DENGAN CATATAN BAANG YG KAMI KIRIM SESUAI DEGAN PESANAN PEMBELI.

Sehingga apabila suatu hari ada kendala terhadap barang yang anda beli kami tidak memberikan garansi apapun, kami tidak mau sampai adanya kesalahpahaman maka dari itu perlu dipertimbangkan terlebih dahulu sebelum membeli karena dengan anda membeli berarti anda telah menyetujui Syarat & Ketentuan dari toko kami. 

01 June 2017, 02:25 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.