haycase

haycase

Quality and best case for your gadgets

  • 5 hari yang lalu
  • Cengkareng
  • Hanya Online
  • July 2017

Fast Response & Fast Delivery OPEN ORDER : Senin-Jumat 16.00 WIB Sabtu 12.00 WIB Minggu & Hari Besar Libur

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 379
    Produk Terjual
  • 48
    Followers
Catatan

Kebijakan Pengembalian Produk

Kebijakan Pengembalian Produk

1. . Barang yang di beli dapat di tukarkan jika memang kami ada kesalahan pengiriman model / tipe barang tersebut. Segala ongkir yang terjadi akan kami tanggung.

2. Tolong cantumkan warna utama & warna cadangan ketika memesan, jika tidak mencantumkan warna akan kami kirimkan dengan warna yang tersedia agar cust dapat cepat menerimanya.

3. Kami tidak melayani pemesanan atau info warna yang di inginkan melalui forum diskusi ( kami menghandle banyak diskusi dan customer, jadi cantumkan saja di kolom keterangan ketika memesan produk yang anda inginkan.

4. Barang yang dirasakan penting dan perlu untuk packing kayu agar aman dari pengiriman kasar (pecah, penyok, cacat, dll) tolong add to cart (ATC) packing kayu di etalase kami.

5. Kami tidak menerima komplain dengan barang yang tidak di asuransikan, segala kerusakan di dalam pengiriman merupakan kewajiban pihak jasa pengiriman dan bukan tanggung jawab kami lagi. Tanggung jawab kami yaitu, QC (quality control) barang sebelum dikirim, lalu kami packing bubble wrap tebal atau kardus dengan baik dan antar ke tempat jasa pengiriman (JNE, POS, dll). Ketika barang sudah di tangan pihak ketiga alias jasa pengiriman, merekalah yang bertanggung jawab atas barang tersebut. 

Note : Tolong langsung membuka paket di depan kurir untuk melihat bersama-sama barang dalam kondisi baik / tidak, jika anda membeli Asuransi utk paket tsb.

6. Dengan membeli di toko kami, kami anggap customer mengerti dan setuju atas ketentuan toko kami.

14 July 2017, 01:13 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.