Catatan

GARANSI, Cara PERAWATAN dan PAIRING HEADSET

GARANSI, Cara PERAWATAN dan PAIRING HEADSET

dear,

Customer Liam Acc

Demi kenyamanan bersama mohon dibaca seksama mengenai GARANSI, perawatan dan cara PAIRING berikut :

1. Gan, apakah produk ada garansi?

Semua pembelian produk di toko kita TIDAK ADA garansi, tapi kami memastikan bahwa barang diterima dan berfungsi baik pada saat diterima pertama kali. Kerusakan setelah pemakaian, sepenuhnya bukan tanggung jawab kami. Jadi tolong dipastikan barang berfungsi normal pada saat diterima. Semua komplain kerusakan fisik & baterai hanya akan kami tanggapi maksimal H+1 setelah barang diterima. Untuk pengembalian produk silahkan baca KEBIJAKAN PENGEMBALIAN PRODUK

2. Gan, ini headsetnya kok tidak bisa di pairing ya, apakah cacat / rusak?

Berikut cara pairing : Dari posisi off. Tekan tombol 10-15 detik jgn dilepas tombol nya. Akan ada suara pairing / lampu kelap kelip warna warni merah dan biru dengan cepat. Setelah itu baru di search dr hp

3. Gan, ini kok headsetnya tidak bisa menyala ya, apakah bisa ditukar?

Silahkan agan Charge headset terlebih dahulu selama 30 - 60 menit menggunakan kepala charger 1 - 2 ampere ( JANGAN menggunakan fast charging, power bank, atau PC ya karena beda ampere )

4.  Untuk perawatan headset, headset bisa dicharge menggunakan kepala charger 1 - 2 ampere JANGAN menggunakan fast charging, power bank, atau PC ya karena beda ampere ) dan cukup sampai penuh (untuk penandaan full charge agan bisa baca di buku manual) JANGAN ditinggal semalaman / ditinggal tidur.

13 August 2018, 14:47 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.