Liam Acc

Liam Acc

" Belanja Mudah,Cepat Dan Terpercaya "

  • 23 hari yang lalu
  • Kota Depok
  • Hanya Online
  • May 2015

OPEN ORDER 08:00 - 24:00 PESANAN DIATAS JAM 17:00 WIB ( Masuk Pengiriman Besok) MINGGU DAN TANGGAL MERAH(TUTUP) " BELI BANYAK LEBIH MURAH "

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 467
    Produk Terjual
  • 142
    Followers
Catatan

Kebijakan Pengembalian Produk

Dear Customers,Terima kasih atas kepercayaan anda terhadap Liam Acc ( Liam Accesorries ) . Demi kenyamanan bersama-sama kami akan memberikan syarat dan ketentuan pengiriman barang

1.Barang yang sudah dibeli TIDAK DAPAT DITUKAR atau DIKEMBALIKAN dengan alasan apapun diluar kerusakan/cacat produk atau barang yang diterima tidak sesuai dengan barang yang dipesan.

2.Produk Allitems merupakan produk berkualitas yang diproduksi dengan proses Quality Control yang ketat . Dan dikirim ke kustomer dengan quality control. Namun tidak menutup kemungkinan adanya cacat atau kerusakan produk pada produksi massal. Kerusakan juga mungkin terjadi saat proses pengiriman (saat di ekspedisi), dimana hal tersebut diluar kendali kami. Untuk barang rusak/cacat ditukarkan dengan item yang sama. Untuk barang yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan ditukarkan dengan item yang benar. Apabila terjadi salah satu kasus dari kedua point yang disebutkan, mohon hubungi kami maksimal 3 hari terhitung sejak barang diterima.

3.Seluruh biaya pengiriman yang timbul akibat proses penukaran produk karena barang yang diterima rusak atau barang yang diterima tidak sesuai dengan barang yang dipesan ditanggung oleh Kustomer. Prosedur pengembalian akan dijelaskan saat pengajuan komplain, namun sebelumnya kami akan membantu untuk memastikan kembali apakah barang benar rusak atau tidak. Barang yang dikirimkan kembali akan di cek oleh bagian terkait kami, apabila hasil akhir ternyata barang dapat bekerja dengan baik, tidak bekerja karena kesalahan penggunaan dll, barang akan dikirimkan kembali ke customer & seluruh biaya pengiriman yang timbul 100% ditanggung oleh customer.

mohon kerja samanya.Terima Kasih.

13 August 2018, 14:48 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.