Note

FAQ

1.Apakah kualitas barang yang dijual terjamin?

kami menjamin semua produk yang kami jual telah kami lakukan quality control kembali sebelum barang dikirimkan ke konsumen. kami menjamin barang yang kami kirimkan layak untuk digunakan oleh konsumen.

2.Bagaimana bila product cacat?

apabila produk yang dikirimkan cacat, maka uang anda akan kami kembalikan 100% + ongkos kirim yang dikenakan atau digantikan dengan produk yang baru.

KETENTUAN BARANG DAPAT DIKEMBALIKAN :
barang dapat dikembalikan apabila terdapat cacat produksi
ketika barang anda dibuka dari packagingnya(produk masih lengkap dan belum digunakan) dalam kurun waktu 7x24 jam.

KETENTUAN BARANG TIDAK DAPAT DIKEMBALIKAN:
barang tidak dapat dikembalikan apabila barang sudah digunakan lebih dari kurun waktu 7x24 jam dan barang yang diorder salah.

3.Berapa lama barang sampai ke tujuan?

lama barang tiba ke tujuan tergantung dengan lokasi dan opsi JNE yang dipilih.

JNE REGULER memerlukan waktu 1-4 hari (tergantung lokasi pengiriman)
JNE YES memerlukan waktu 1-2 hari (tergantung lokasi pengiriman)

4.Kapan produk dikirimkan?

produk akan kami usahakan untuk dikirimkan setelah kami menerima notifikasi dari tokopedia bahwa anda telah melakukan pembayaran di tokopedia. Maksimal 1x24 jam apabila barang tidak memungkinkan untuk dikirimkan di hari pemesanan dilakukan.

kami tetap menerima pesanan di hari raya/ tanggal merah/ hari minggu. Pengiriman akan dilakukan setelah hari libur berakhir.

5.Apakah ini bukan penipuan?

tidak sedikitpun yang tersirat di benak kami untuk melakukan penipuan atas produk yang kami jual. Apabila terbukti kami melakukan penipuan, maka dapat mendatangi kami ke alamat seperti yang saya cantumkan di tokopedia. kami memberikan bukti bukan janji, seperti yang dapat anda lihat pada ulasan produk dari customer kami atas produk yang kami jual.

09 April 2015, 05:15 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.