×
Cek seluruh balasan dari Customer Care disini
Kembali ke Pusat Bantuan

Bagaimana cara aktivasi OVO?

Terkait transaksi:

Total:

Saat ini aktivasi OVO hanya dapat digunakan oleh sebagian pengguna Tokopedia. Berikut langkah dalam melakukan aktivasi akun OVO di Tokopedia :
  1. Klik Aktivasi OVO pada Homepage atau laman Akun Saya.                                                      User-added image User-added image
  2. Jika nomor yang terdaftar di Tokopedia terdaftar juga di OVO, Anda dapat langsung memasukkan kode verifikasi (OTP) yang dikirimkan melalui SMS.
  3. Jika nomor yang terdaftar di Tokopedia belum terdaftar di OVO, Anda akan diminta membuat akun OVO baru atau mengubah nomor yang terdaftar di Tokopedia menjadi nomor yang terdaftar di OVO.
    • Jika Anda tidak mengubah nomor terdaftar di Tokopedia, Anda akan membuat akun OVO baru dengan memasukkan nama sesuai KTP. Kemudian, Anda dapat langsung memasukkan kode verifikasi (OTP) yang dikirimkan melalui pesan singkat (SMS).
    • Jika Anda mengubah nomor terdaftar menjadi nomor yang terdaftar di OVO, Anda akan diarahkan ke halaman Ubah Profil. Masukkan nama sesuai KTP dan nomor yang ingin  didaftarkan. Kemudian, masukkan kode verifikasi (OTP) yang dikirimkan melalui pesan singkat (SMS).
  4. Buatlah PIN jika Anda belum mengaktifkan personal identification number (PIN) OVOmu.
  5. Setelah verifikasi PIN selesai, Anda dapat memilih akun Tokopedia dengan nomor yang sama yang ingin Anda aktifkan.
  6. Aktivasi OVO berhasil dan seluruh saldo TokoCash Anda akan bermigrasi ke OVO Cash.

Apakah artikel ini membantu?

Terima kasih atas masukanmu

Artikel Terkait

Butuh bantuan lebih lanjut?

Tim Customer Service kami selalu siap untuk melayani selama 24/7

Beritahu kami alasannya
Total:
Pilih