Pencarian populer

undefined-icon

Bantuan

Lihat Semua Topik

    Apa itu Jago?

    Bank Jago adalah penyedia solusi keuangan digital yang diawasi oleh Bank Indonesia dan OJK. Dengan Jago, mulai dari kirim uang, top up e-wallet (seperti GoPay), bayar tagihan, dan atur & bagi uang ke beberapa ‘Kantong’, semuanya bisa dilakukan di satu tempat.

    Pertanyaan seputar Jago

    Q: Kenapa saya bisa melihat opsi pembayaran Jago di Tokopedia?
    Sebagai bentuk sinergi GoTo ekosistem dan peningkatan sistem pembayaran di Tokopedia, bagi pengguna yang telah menyambungkan akun Jago dan Kantong Jago ke akun GoPay (dari aplikasi Gojek atau GoPay App), serta akun GoPay telah tersambung di aplikasi Tokopedia, maka pengguna akan otomatis dapat melihat opsi pembayaran Jago di Tokopedia. Tidak hanya itu, Kantong Utama dan Kantong Pengeluaran (Spending Pocket) yang sudah terhubung di GoPay akan dapat digunakan sebagai opsi pembayaran di Tokopedia.

    Q: Bagaimana saya bisa menggunakan pembayaran Jago di Tokopedia?
    Saat ini opsi pembayaran Jago hanya akan tersedia untuk para Pengguna yang telah menyambungkan akun Jago ke akun GoPay dan akun GoPay telah tersambung di Tokopedia. 

    Apabila Toppers sudah memiliki akun Bank Jago dan ingin menggunakan pembayaran Jago di Tokopedia, pastikan Toppers sudah menyambungkan akun Bank Jago ke akun GoPay terlebih dahulu melalui aplikasi Gojek/GoPay, dan sambungkan akun GoPay di Tokopedia.

    Q: Apa keuntungan menggunakan Jago di Tokopedia?
    Bank Jago mempermudah ragam kebutuhan keuanganmu dengan teknologi terdepan dan keamanan terjamin. Terdapat beberapa keuntungan yang dapat kamu terima apabila menggunakan pembayaran Jago di Tokopedia, yaitu sebagai berikut:
    1. Toppers bisa menggunakan pembayaran langsung dari Kantong Jago tanpa perlu pindah aplikasi.
    2. Kemudahan dalam mengatur keuangan, karena anggaran yang sudah kamu siapkan di Kantong bisa dibelanjakan sesuai kebutuhannya di Tokopedia: misalnya Kantong Belanja untuk memesan belanja kebutuhan harian; Kantong Tagihan untuk membayar tagihan PLN; dan lainnya.
    3. Bisa menggunakan promo-promo Tokopedia dan mendapatkan cashback dalam bentuk GoPay Coins.

    Q: Berapa nominal minimal dan maksimal pembayaran menggunakan Jago di Tokopedia?
    Nominal transaksi menggunakan Jago di Tokopedia Rp1, sedangkan batas maksimal pembayarannya adalah Rp7.000.000 dalam satu transaksi, dan Rp12.000.000 dalam satu hari.

    Q: Bagaimana cara bayar menggunakan Jago di Tokopedia?
    Silakan melakukan transaksi seperti biasa, kemudian pilih Jago saat kamu melihat opsi pembayaran yang tersedia di Tokopedia, klik Bayar dan Input PIN. Pastikan saldo Jago kamu cukup, dan tidak melebihi limit transaksi, ya. Informasi selengkapnya kamu bisa akses di sini.

    Q: Bagaimana saya melihat riwayat transaksi Jago di Tokopedia?
    Toppers bisa melihat transaksi Jago di Tokopedia pada halaman GoPay Dashboard atau riwayat transaksi di aplikasi GoJek/GoPay.

    Artikel Terkait

    tokopedia
    © 2009 - 2024, PT Tokopedia