Pencarian populer

Pesanan Saya-icon

Pesanan Saya

Lihat Semua Topik

Pesanan Saya

Pesanan Saya Belum Direspon Penjual

Perhatian!

  1. Toppers kamu dapat chat penjual apabila pesanan belum juga diproses.
  2. Apabila kamu ingin batalkan pesanan, pastikan kamu sudah menghubungi penjual untuk melakukan kesepakatan. Namun apabila penjual belum merespon pengajuan pembatalan kamu hingga 1x24 jam, maka pesanan akan otomatis dibatalkan. Cek selengkapnya di sini.

Toppers, apabila pesanan kamu belum direspon Penjual, berikut beberapa hal yang perlu kamu perhatikan beserta dan solusinya:
  • Info Umum
  • Solusi

User-added image
 

Perhatian! Sebelum bertransaksi pastikan Toppers sudah cek kecepatan Penjual dalam proses pesanan yang ada di halaman produk agar pesanan kamu dapat sampai tepat waktu.
User-added image

Setelah memperhatikan hal-hal yang disebutkan pada tab Info Umum namun pesanan belum juga direspon oleh Penjual, kamu dapat temukan solusinya berikut ini:

 

Kondisi

Solusi

Pembeli ingin hubungi PenjualCara menghubungi Penjual silakan klik di sini.
Pembeli ingin ajukan pembatalanInformasi selengkapnya silakan klik di sini.
Penjual belum merespon pesanan dalam 1x24 jam hari kerja sejak pembayaran terverifikasiPesanan akan dibatalkan otomatis dan dana akan dikembalikan Saldo Refund/ GoPayTokoPoints sesuai metode pembayaran yang digunakan. Informasi selengkapnya silakan klik di sini.
Dana sudah masuk ke Saldo RefundKamu dapat gunakan kembali saldo refund untuk transaksi selanjutnya di Tokopedia atau tarik dana kamu.
Pembeli belum menerima pengembalian danaCek informasi selengkapnya di sini.
 

Catatan: Apabila transaksi batal, maka kupon promo yang digunakan akan dikembalikan dengan masa kadaluarsa mengikuti kupon awal. Informasi selengkapnya klik di sini.

Artikel Terkait

Pertanyaanmu belum terjawab?

Kami siap bantu atasi kendalamu

tokopedia
© 2009 - 2022, PT Tokopedia