Note

ATURAN PEMESANAN


1. JAM OPERASIONAL :

*  Senin-Jumat 08.00 - 15.00 WIB
*  Sabtu dan tanggal merah 08.00 - 12.00 WIB
*  Minggu LIBUR.

*  Invoice yg masuk pada jam operasional akan kami usahakan diproses di hari yg sama, kecuali apabila terjadi overload atau ada kendala teknis, akan kami kirim keesokan harinya

*  Sabtu, minggu dan tanggal merah kami tidak menjawab pesan maupun diskusi.

2. Barang yg ada di etalase dlm kondisi ready stock, just Add To Cart/ATC

3. Pastikan invoice yg masuk lengkap dan benar (alamat lengkap dan nomor telponnya) jadi tidak dibenarkan utk mengganti alamat atau nama pengirim via diskusi maupun pesan, dikhawatirkan invoice sudah terlanjur diproses.

Utk dropship, Sangat penting untuk para Buyer Dropship untuk mencheck list dan memasukkan data ( nama dan nomor telp) pada kolom tersebut pada saat check out. Penulisan data pengirim BUKAN PADA KETERANGAN PRODUK, ada kolom khusus.

Buyer tidak bisa merubah data melalui pesan/diskusi/apapun, karena memang tidak bisa dirubah/diedit. NO KOMPLAIN.. Cek sekali lagi dengan seksama ! No Invoice Cancel.

4. Utk order dgn spesifikasi/permintaan khusus,beri keterangan selengkapnya di keterangan order Invoice (bukan di PM/Talk About/diskusi/pesan), bila tdk ada keterangan/varian yg diminta habis maka akan kami kirim secara random. Ketersediaan Varian akan kami infokan di etalase barang. No complain utk yg order tanpa varian/tdk tersedia

5. Apabila ada komplain,kritik,maupun saran silahkan kirim via pesan/PM/inbox/pesan,bukan di Talk About /Review/diskusi, gunakan bahasa yang sopan dan santun

6. Kami hanya bertanggung jawab sampai pengiriman ke expedisi yg disepakati, apabila ada keterlambatan,kerusakan maupun kehilangan barang pd saat pengiriman(karena barang kita kirim lengkap),ini di luar tanggung jawab kami & merupakan sepenuhnya tanggung jawab buyer (utk yg order tanpa asuransi).

7. Cek kembali barang yg akan diorder (spesifikasi,varian,jumlah) krn order yg sdh masuk tdk bisa dibatalkan

8. Barang yg sudah dikirim tdk bisa diretur/dikembalikan. Karena yg dikirim semuanya sdh dicek dlm keadaan baik

9. Asuransi JNE yg ada disini (tokopedia) hanya utk kehilangan barang bukan utk kerusakan. Untuk barang yg harganya 10 kali dari ongkir kami sarankan utk memilih asuransi, utk menjaga dari hal2 yg tidak diinginkan. Utk mencegah kerusakan barang bisa menggunakan asuransi packing kayu dgn biaya sejumlah 1 kali ongkos kirim,apabila ada kerusakan, akan kami bantu klaim ke JNE utk mendapatkan penggantian

10. Apabila buyer sdh mendapatkan no resi di tokopedia berarti barang tsb sdh dikirimkan ke jne dan itu resi yg sebenarnya dari JNE. Apabila terjadi invalid berarti pihak JNE blm melakukan update data di komputer JNE pusat. Silahkan masukkan pertanyaan h + 3 bila no resi blm valid juga.

11. Untuk semua order/invoice yg masuk kami anggap  telah menyetujui

TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA..

14 April 2015, 02:46 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.