Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Ac Daikin

    Ac Daikin

    Ingin memiliki ruangan yang dingin, sejuk dan tentunya dengan AC yang hemat listrik? Kamu bisa gunakan AC Daikin! Salah satu merk AC yang sudah dikenal luas dengan kualitas dan harga yang terjangkau ini, pendingin ruangan Daikin dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kalian. AC Daikin juga pastinya dilengkapi dengan fitur - fitur terbaru dan hemat listrik. Di Tokopedia, kamu bisa menemukan aneka produk AC Daikin Spesifikasi Terbaru 2018 yang lengkap. Sehingga kamu dapat memiliki banyak sekali

    Menampilkan 4,323 produk untuk "Ac Daikin" (1 - 60 dari 4,323)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Mengapa Harus Memilih AC Daikin?

    AC Daikin adalah salah satu merk Air Conditioner (AC) populer di Indonesia. Daikin sendiri merupakan perusahaan yang berkecimpung di dunia industri pertahanan, kimia, dan elektronik, khususnya dalam memproduksi AC sebagai produk elektronik unggulan. Berdiri sejak 1924 di Jepang, kini Daikin telah menjadi perusahaan global yang memasarkan produknya di hampir semua negara di dunia. Kepopuleran AC Daikin bukan tanpa sebab. Beberapa alasan mengapa masyarakat Indonesia gemar memilih AC Daikin, diantaranya yakni produk AC yang tahan uji, hemat listrik, dan daya pendinginan yang lebih baik ketimbang merk AC lainnya. Jenis AC yang ditawarkan Daikin juga sangat beragam, cocok untuk memenuhi hampir setiap kebutuhan masyarakat Indonesia yang sangat beragam. Nama besar Daikin tentu saja disertai pula dengan layanan konsumen yang baik. Hal ini dibuktikan dengan ketersediaan dealer resmi serta service center di banyak kota-kota besar di Indonesia.

    Menghemat Biaya Listrik Dengan AC Daikin

    Bagi kamu para pengguna maupun calon pengguna AC Daikin, ada baiknya mengetahui cara-cara menghindari pemborosan tagihan listrik agar lebih hemat. Pertama-tama, temukan setting suhu ideal. Tentukan suhu yang tidak terlalu rendah namun tetap terasa sejuk buatmu dengan Remote AC Daikin. Kedua, AC Daikin kalian juga ada baiknya rutin service. Mesin AC yang kotor membuat kinerja AC kian berat. Itu berarti penggunaan listrik kian membengkak. Tips lain untuk menghemat listrik AC Daikin adalah dengan tidak membuka pintu ruangan. Ini mungkin terlihat sepele, namun ruangan dengan pintu terbuka akan lebih sulit mencapai suhu ruangan ideal karena angin yang dikeluarkan tidak terfokus pada satu ruangan. Terakhir, sesuaikan AC Daikin dengan jenis ruangan. Untuk ruangan kecil gunakan AC Daikin ½ PK atau AC Daikin ¾ PK. Untuk ruangan luas pilih AC Daikin 2 PK. Jadi, tidak perlu takut boros karena dengan jenis AC Daikin manapun, cara-cara ini dapat membantu anda menghemat penggunaan listrik.

    Temukan Macam-Macam Tipe AC Daikin di Tokopedia

    Bagi kamu yang sedang membutuhkan AC Daikin, tidak perlu khawatir. Tokopedia menyediakan beragam jenis AC Daikin yang bisa kamu beli dengan mudah. Kamu bisa memilih tipe AC Daikin manapun sesuai dengan kebutuhanmu masing-masing. Di Tokopedia, tersedia berbagai tipe AC Daikin, seperti AC Daikin Inverter. Tipe ini dilengkapi dengan teknologi inverter yang dapat membantu AC secara otomatis mengatur daya listrik sesuai dengan kondisi ruangan. Selain itu, terdapat pula AC Daikin Multi S dan AC Daikin R32 yang ramah lingkungan. Ada juga AC Daikin Low Watt, misalnya, ditujukan bagi mereka yang memerlukan AC dengan kebutuhan daya listrik rendah namun tetap menghasilkan udara sejuk secara maksimal. Terdapat juga AC Daikin Standing, yakni model berdiri dan bersifat portable,  sangat cocok untuk berbagai keperluan, terutama keperluan outdoor dan untuk sistem pendinginan dalam acara-acara skala kecil maupun besar.

    Daftar Harga AC Daikin Terbaru 2018 di Tokopedia

    Untuk kamu yang berencana membeli AC Daikin, ada baiknya mengetahui harga-harga AC Daikin terlebih dahulu sebelum bertransaksi. Cara termudah melakukan pengecekan harga adalah dengan cek di Tokopedia. Kamu bisa sortir produk sesuai dengan kebutuhanmu, bisa mulai dari faktor harga (tinggi dan rendah), ulasan dari para pengguna lainnya, tanggal terbaru, hingga promo yang tersedia. Selain itu, terdapat juga opsi sortir “sesuai” yang mengkombinasikan berbagai faktor untuk menemukan produk yang paling sesuai. Varian negara juga cukup berpengaruh, seperti misalkan AC Daikin Thailand dan AC Daikin Malaysia, tentu akan berbeda secara harga. AC Daikin tersedia di Tokopedia dengan harga terendah mulai dari sekitar 2,5 juta rupiah saja. AC Daikin bekas dapat dibeli dengan harga mulai dari sekitar 1 juta rupiah. Tunggu apa lagi? Tidak ada alasan untuk menunda anda memiliki AC Daikin idaman. Segera cek di Tokopedia!

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia