Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
share link
Telah Disalin!
Amplop Lebaran

Amplop Lebaran

Bagi-bagi uang atau THR kepada anak-anak menjadi salah satu tradisi yang selalu dilakukan saat lebaran Idul Fitri. Nah, untuk kamu yang sudah mempersiapkan THR untuk dibagikan saat hari raya nanti, jangan lupa juga untuk membeli Amplop Lebaran. Pastinya akan lebih berkesan jika kamu membagikan THR lebaran dengan membungkusnya menggunakan amplop bergambar lucu. Kamu bisa menemukan Amplop Lebaran dengan aneka bentuk serta gambar yang unik dan menarik di Tokopedia, lho. Mulai dari Amplop Lebaran

Menampilkan 3,462 produk untuk "Amplop Lebaran" (1 - 60 dari 3,462)
1234567>
Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

Meriahkan Tradisi Salam Tempel THR Dengan Amplop Lebaran

Pada hari raya Idul Fitri atau sering disebut dengan hari lebaran, tentu menjadi hari yang sangat ditunggu - tunggu bagi umat Islam diseluruh Indonesia. Hati tersebut menjadi hari dimana semua umat muslim bersilaturahmi ke semua orang terdekat, mulai dari tetangga, saudara hingga ke rumah orang tua. Saat lebaran, tradisi yang pastinya ditunggu - tunggu adalah tradisi salam tempel Tunjangan Hari Raya (THR), terutama bagi saudara, sepupu atau keponakan yang masih kecil. Tentu menjadi waktu yang ditunggu - tunggu, baik dari sisi pemberi ataupun penerima. Tanpa adanya bagi - bagi THR, tentu acara pada hari lebaran akan menjadi sepi & tidak meriah. Nah, untuk membuat tradisi salam tempel agar lebih meriah dan berkesan, ada baiknya kamu menggunakan Amplop Lebaran desain terbaru 2018 yang lucu saat memberikan THR kepada sanak saudara yang masih kecil. Dengan memasukan uang THR kedalam amplop angpao lebaran, akan membuat lebih sopan & memberikan ruang privasi bagi pemberi dan penerimanya

Fungsi Lain Amplop Lebaran Bisa Membuat Kelola Keuangan Lebih Teratur

Fungsi amplop lebaran ternyata tidak hanya untuk menjadi sarana untuk memasukan uang THR saja. Namun ternyata amplop lebaran dapat berfungsi agar pengelola keuangan kalian lebih teratur. Bagimana caranya? Caranya adalah kamu dapat menjadikan amplop lebaran menjadi sebuah pos - pos tabungan setelah kamu menerima sejumlah uang, baik gaji ataupun bonus THR. Langkah pertama adalah tentukan masing - masing presentasi untuk setiap pos kebutuhan, contohnya untuk pos dana tabungan sebesar 10%, jadi masukan 10% dari pendapatan kamu ke dalam amplop lebaran yang sudah ditentukan. Lakukan hal yang sama untuk pos - pos kebutuhan lainnya, seperti pendidikan anak, dana darurat hingga untuk membayar zakat atau bayar donasi. Kedua, gunakan pola amplop lebaran yang berbeda untuk setiap pos kebutuhan. Hal ini agar kalian dapat dengan mudah memisahkan dan juga sebagai penanda amplop lebaran untuk masing - masing pos kebutuhan. Dengan hal ini, pengelolaan keuangan keluarga anda bisa lebih teratatur.

Cara Membuat Amplop Lebaran Sendiri

Cara membuat amplop lebaran ternyata sangatlah mudah dan dapat kamu lakukan sendiri alias by do-it-yourself. Pertama - tama, kamu cukup siapkan sebuah kertas HVS A4 dan potonglah menjadi ukuran persegi. Untuk mendapatkan desain yang lucu, kamu bisa mencari desain yang tinggal print untuk amplop lebaran kamu di Internet. Jika sudah memiliki kertas ukuran persegi, lipatlah satu titik ujung kertas ke titik berseberangan. Terapkan lipatan ini ke titik satunya lagi sehingga akan membentuk sebuah heksagon. Setelah itu buatlah menjadi bentuk segitiga dan lipat masing - masing bagian bawah segitiga menjadi persegi. Maka amplop lebaran pun sudah jadi dan dapat digunakan untuk lebaran 2018 mendatang deh! Cara membuat amplop lebaran ini juga dapat dibuat dari kertas kado, kain flanel hingga kertas astoro lho. Untuk kamu yang masih kesulitan untuk membuatnya sendiri, tidak usah khawatir! Di Tokopedia, kamu dapat menemukan amplop lebaran yang lucu terlengkap dengan harga murah lho!

Temukan Desain & Pola Amplop Lebaran Terbaru 2017 / 2018 di Tokopedia

Bertemu dengan sanak saudara yang jarang sekali bertemu dan mungkin hanya saat momen lebaran saja, tentu kamu tidak boleh melewatkan peristiwa momen ini. Buatlah momen tersebut lebih berkesan dan lebih dikenang dengan menggunakan amplop lebaran desain terbaru dengan pola yang lucu dan Islami di Tokopedia. Kamu dapat menemukan berbagai amplop THR lebaran sesuai selera kamu dengan mudah dari ribuan seller di Tokopedia. Kamu juga bisa memberikan amplop lebaran dari kain spunbond karakter yang disukai oleh anak - anak  agar mereka lebih senang dan ceria saat menerima THR. Selain memberikan hadiah sejumlah uang THR, kamu juga bisa memberikan baju koko anak, sarung wadimor hingga tasbih digital agar keponakan kamu lebih semangat beribadah di hari raya. Gunakan baju muslim pria terbaru hingga baju couple muslim terbaru untuk suami / istri anda saat hari raya lebaran 2018 mendatang. Seru bukan? Yuk temukan amplop lebaran terbaru 2018 dengan harga murah / grosir hanya di Tokopedia!