Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
share link
Telah Disalin!
Android TV Box

Android TV Box

Daripada beli Smart TV yang harganya masih selangit mending beli perangkat Android TV Box, Toppers! Tinggal menghubungkan Android TV Box dengan LED/ LCD TV kamu, maka LCD TV kamu akan berubah menjadi Android TV, atau Android berlayar besar, lho! Seru banget kan Toppers kalau kamu bisa nonton bareng teman-teman terdekat atau orang terkasih. Dengan Android TV Box, dijamin saat-saat menonton kamu jadi makin seru! Gak usah bingung kalau ada saluran TV yang sedang tidak bisa diakses, tinggal pas

Menampilkan 5,154 produk untuk "Android TV Box" (1 - 60 dari 5,154)
1234567>
Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

Fungsi Smart TV di Kehidupan Sehari-hari

Kegunaan komputer kini tidak hanya sebatas dalam handphone saja. TV pun sudah memiliki kecanggihannya sendiri. Bagi Anda yang belum tahu tentang smart TV, barang elektronik ini mempunyai fungsi yang tentunya jauh melebihi TV biasa. Dengan smart TV, Anda dapat menelusuri internet tanpa pengecualian. Selain itu, Anda juga dapat melakukan panggilan video dengan smart TV. Fungsi smart TV di kehidupan sehari-hari memang belum melebihi fungsi smartphone. Namun, tentunya ada juga beberapa fungsi yang lebih menguntungkan jika digunakan dengan smart TV. Contohnya, dengan smart TV Anda dapat mengunduh aplikasi game atau nonton yang tentunya lebih memuaskan. Nah, bagaimana? Apakah Anda sudah mengenali produk-produk dan fungsi smart TV?

Sejarah Berkembangnya Smart TV

Walaupun baru terdengar selama lima tahun belakangan ini, smart TV sebenarnya adalah sebuah ide yang sudah terlahir semenjak tahun 1980an. Ide ini berkembang di tahun 1994 dimana televisi sudah menggunakan jaringan analog dan digital. Ide ini dikembangkan oleh para developer dari Jepang. Seiring berjalannya tahun, terbentuklah sejarah berkembangnya smart TV yang kita ketahui sekarang ini. Para developer terus memperbarui smart TV sesuai dengan keinginan dan permintaan pengguna. Smart TV pun telah berkembang sehingga melahirkan banyak jenis dan merk. Contoh yang paling terkenalnya adalah smart TV yang disesuaikan untuk Android.  

Jenis-jenis TV For Android Yang Ada di Pasaran

Setelah mengetahui fungsi dan apa itu smart TV, tentunya Anda akan tertarik untuk mengenal beberapa jenis-jenis TV for Android yang ada di pasaran bukan? Nah, di peringkat pertama tv for android terbaik adalah Sony 65-inci yang mempunyai desain dan spesifikasi yang canggih. Kemudian, ada juga smart TV keluaran Panasonic dengan ketepatan warna yang sempurna. Tidak hanya Sony dan Panasonic saja, Samsung juga mengeluarkan smart TV terbaiknya dengan sistem operasi Tizen. Beberapa merk yang disebutkan ini tidak menyangkut semua brand yang merilis TV for Android. Untuk mengetahui brand-brand dan spesifikasinya, Anda dapat langsung mengunjungi Tokopedia.com. Di sini, Anda dapat mencari berbagai pilihan TV pintar sesuai dengan budget dan keinginan Anda.

TV Android Murah Hanya di Tokopedia

Sesuai dengan merknya, tentu harga TV Android tidak dapat dibilang murah. Kisaran harga untuk TV Android umumnya sekitar Rp.15 juta hingga Rp.20 juta. Namun, tidak perlu khawatir karena masih ada beberapa cara untuk mendapatkan TV Android dengan harga yang lebih murah. Umumnya, jika Anda membeli di situs jual beli online, Anda akan mendapatkan harga yang lebih rendah. Contoh saja di Tokopedia. Situs jual beli online terbesar di Indonesia. Di situs ini, Anda bisa mendapatkan TV Android murah yang belum tentu ada di tempat lain. Penasaran? Yuk, langsung saja cek Tokopedia.com dan nikmati produk dengan promo-promo yang melimpah.