ASI Booster

    ASI Booster

    ASI memang asupan penting dan utama untuk bayi dan balita. Tidak hanya sekedar asupan saja, tapi ASI juga berperan penting untuk tumbuh kembang otak si kecil. Untuk itu kita harus memperhatikan kualitas ASI yang dimiliki. Tapi, tidak semua Ibu bisa menghasilkan ASI dengan lancar. Banyak beberapa diantaranya yang tidak bisa menghasilkan ASI dengan maksimal. Tapi sekarang hal tersebut tidak perlu dipusingkan lagi karena ada ASI Booster yang hadir sebagai jawaban buat para Ibu yang sulit menghasilkan ASI. ASI Booster merupakan teh herbal yang dapat membantu melancarkan ASI dalam waktu singkat sampai 900% lho!

    Meski minuman ini seperti teh, tapi sama sekali tidak mengandung kandungan daun teh, sehingga kamu tidak perlu khawatir adanya kandungan kafein didalamnya. Minuman penambah ASI ini berasal dari kandungan bahan-bahan herbal, rasanya pun nikmat. Biar hasilnya maksimal, kamu bisa mengkonsumsi minuman ini 3 kali sehari sampai jumlah produksi ASI meningkat. Minuman buatan dalam negeri ini punya kualitas yang nggak kalah dengan produk-produk sejenis dari luar negeri. Yuk langsung beli ASI Booster ini di Tokopedia! Produknya tersedia ribuan dari para penjual online terbaik yang ada di Indonesia. Cek sekarang!

      Bagikan:



      FilterReset
      {{filter_scheme['ukuran'].active_metric}} : {{model.name[filter_scheme['ukuran'].active_metric]}}{{model.name}}{{model.name}}

      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Umur

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      • {{tokopedia.loc("GOLDMERCHANT_TITLE")}}

        {{tokopedia.loc("GOLDMERCHANT_DESC")}}
      • {{tokopedia.loc("OFFICIAL_TITLE")}}

      Rating

      • #KreasiLokal

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_3")}}    {{k.keyword}}
      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
        {{ model.city }}
      ({{model.rating.reputation_score}} points)
      tokopedia
      {{tokopedia.loc('SEARCH_PAGE_SHOP_NO_PRODUCT')}}
      {{tokopedia.loc('Shop Status')}} :{{tokopedia.loc('Close') | uppercase }}