Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Baju Sabrina

    Baju Sabrina

    Bosan dengan model baju atasan yang itu-itu saja? Saatnya menambah variasi koleksi baju kamu dengan Atasan Baju Sabrina yang modis ini. Model Baju Sabrina memang cenderung simpel, namun tetap membuat penggunanya tampil elegan dan cantik. Berbeda dengan atasan lainnya, Baju Sabrina lebih menonjolkan bagian bahu dan leher sehingga akan membuat kamu terlihat lebih anggun. Baju Sabrina bisa dikenakan untuk berbagai keperluan, baik acara formal ataupun santai. Temukan berbagai model terbaru Baju S

    Menampilkan 27,373 produk untuk "Baju Sabrina" (1 - 60 dari 27,373)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Cantik Mengenakan Atasan Baju Sabrina untuk Semua

    Pakaian wanita sabrina saat ini menjadi salah satu pakaian yang sedang hits & trend dikalangan para wanita. Apa sih baju sabrina itu? Baju sabrina adalah model pakaian wanita yang memiliki ciri khas yang memperlihatkan bagian bahu wanita. Sebetulnya baju model satu ini sempat hits pada tahun 80an hingga awal tahun 1990an. Namun nampaknya model pakaian ini menjadi hits kembali karena banyak sekali artis - artis yang menggunakan busana wanita sabrina ini. Atasan Sabrina dapat digunakan dalam berbagai situasi & acara. Itu lah keunikan dari Baju Yang Berkerah Sabrina. Baju Sabrina beda dari baju atasan lainnya karena menonjolkan lekuk tubuh bagian atas, yaitu bagian leher dan bahu. Baju sabrina memiliki beberapa jenis yang dapat kamu temukan di Tokopedia, yaitu baju sabrina lengan panjang ataupun lengan pendek. Buat kamu muslimah yang mengenakan hijab, Baju Sabrina tetap bisa kamu pakai dengan padu padan yang tepat yang tetap menutupi aurat. 

    Tips Memilih Atasan Sabrina Yang Pas

    Karena karakteristik baju sabrina yang off the shoulder (ots) memperlihatkan bahu agar tampil lebih elegan, tentu untuk memilihnya memiliki tips - tips tertentu yang harus diperhatikan. Setidaknya ada X tips untuk memilih atasan sabrina wanita yang pas dan tidak longgar saat dikenakan. Pertama, pilihlah baju sabrina yang memiliki area leher yang pas dengan pundak kamu. Tidak terlalu sempit ataupun terlalu lebar.  Karena jika terlalu sempit, maka bisa jadi area bahu kamu akan lebih banyak tertutup dan malah tidak memberikan kesan seksi yang kalian inginkan. Jika terlalu longgar, maka akan lebih mudah melorot dan tentunya membuat kenyamanan kamu menjadi berkurang. Kamu bisa menyiasatinya dengan mencari blouse sabrina yang memiliki kerah dari karet. Sehingga akan menjadi lebih pas dan tidak longgar walaupun ukurannya lebih besar sedikit. Di Tokopedia, kamu bisa menemukan berbagai jenis baju model pakaian berkerah sabrina, seperti model baju sabrina top hingga ukuran big size.

    Mix and Match Baju Sabrina Sesuai Kepribadian Kamu

    Salah satu keunggulan pakaian wanita sabrina adalah pakaian jenis tanpa kerah ini bisa digunakan diberbagai situasi & acara. Selain itu, baju sabrina wanita juga sangat mudah dikombinasikan dengan bagian bawahan lainnya. Seperti misalkan untuk menghadiri acara formal, kamu bisa mengkombinasi atasan sabrina dengan bawahan batik wanita dan juga aksesoris tambahan seperti dompet wanita dan sepatu high heels. Atau juga bisa langsung menggunakan baju dress sabrina agar terlihat lebih simple namun memberikan kesan elegan. Untuk sekedar hangout, kamu juga bisa mengkombinasikan baju sabrina dengan celana jeans wanita atau rok mini agar terlihat lebih fun dengan tambahan sepatu flat shoes atau sneakers wanita. Saat kamu berlibur ke pantai, kamu juga bisa kok menggunakan baju sabrina dengan bawahan celana pendek wanita agar terlihat lebih santai dan lebih mudah bergerak menikmati indahnya pantai. Untuk terlihat seperti wanita yang aktif, kamu bisa padukan pakaian sabrina dengan slingbag kulit.

    Cara Merawat Baju Atasan Model Sabrina Agar Tidak Mudah Rusak

    Untuk perawatan baju sabrina, ternyata memiliki cara perawatan yang berbeda dibanding perawatan baju atasan wanita lainnya. Karena memiliki karakteristik kerah leher yang longgar, maka pastikan kamu tidak mencuci menggunakan mesin cuci dengan putaran yang kencang karena dapat merusak pinggiran kerah, terlebih lagi jika kerah sabrina memiliki material dari karet. Karena karet bisa menjadi sangat longgar. Pilih putaran mesin cuci yang lembut dan hindari penggunaan pemutih karena dapat merusak warna dari baju sabrina. Jika kamu tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang trend dunia fesyen, pastikan kamu sudah cek baju sabrina model terbaru & terlengkap 2018 dengan harga terbaik yang murah / grosir di Tokopedia. Kamu juga dapat menemukan berbagai varian baju sabrina top lainnya di Tokopedia, seperti Baju Sabrina Putih, Sabrina Jumpsuit hingga Baju Sabrina untuk anak. Selain itu, kamu bisa menemukan baju sabrina lokal maupun import dari ribuan seller yang tersedia di Tokopedia.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia