INFO TERBARU
    Bakso

    Bakso

    Toppers, sering nggak sih pas kamu lagi di rumah sendirian eh tiba-tiba aja hujan? Apalagi sekarang udah masuk musim hujan nih. Nggak jarang dong kamu terjebak di dalam rumah karena hujan yang tiba-tiba aja mengguyur daerah rumah kamu? Kedinginan, sendiri, paling enak makan yang anget-anget, Toppers. Kalau lagi di rumah sendirian, bisa lho kamu bikin bakso kuah untuk menghangatkan badan.

    Bakso kuah cocok banget untuk disantap saat cuaca lagi dingin-dinginnya. Bisa juga lho kamu menambahkan mie atau bihun ke dalam bakso kuah kamu. Yuuummm Pasti enak banget tuh, Toppers. Sekarang nggak usah bingung lagi lho untuk mencari bakso yang bisa kamu simpan di lemari es. Di Tokopedia ada banyak banget penjual bakso beku yang tersebar di seluruh Indonesia.

    Mau tunggu apa lagi, Toppers? Yuk langsung aja dipesan bakso bekunya. Tentunya di Tokopedia, karena yang jual banyak, harga juga bersahabat. Mau cari bakso daging atau bakso ikan, semuanya tersedia kok di Tokopedia. Dengan sekali klik, kamu langsung bisa mendapatkan apa yang kamu mau. Nggak ada lagi deh alasan untuk galau di saat hujan turun, karena udah ada bakso sebagai teman pengusir kebosanan.

    Bagikan:

    Urutkan

    Lokasi

    Harga

    Toko

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Pilihan Produk

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Memuat...
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Bakso Jadi Makanan Wajib Saat Bersantai

    Bakso bisa dijadikan teman yang pas banget saat kamu sedang bersantai. Di cuaca yang dingin, bakso kuah bisa kamu jadikan makanan wajib yang harus kamu santap, Toppers. Lebih asik lagi, kamu tambahkan mie atau bihun ke dalamnya.

    Proses Pembuatan Bakso yang Mudah

    Membuat semangkok bakso kuah untuk disantap siang atau malam hari ternyata nggak sesusah yang kamu bayangkan lho, Toppers. Cukup sediakan air, garam, lada, serta berbagai macam bakso beku yang kamu inginkan.

    Beragam Jenis Bakso Ada di Tokopedia

    Bakso dikenal dengan berbagai macam pilihan rasa dan bentuk. Mulai dari bakso urat, bakso daging, bakso ikan, sampai bakso tahu ada di Tokopedia lho. Buat kamu yang ingin menyantap bakso di cuaca dingin, yuk langsung aja cek di Tokopedia.

    Beli Bakso Beku Dengan Harga Murah

    Memanjakan lidah nggak selalu harus mengeluarkan uang yang banyak. Dengan menyantap semangkok bakso kuah, kamu sudah bisa kenyang kok, Toppers. Selain bakso kuah, kamu bisa juga menyantap kerupuk bakso sebagai cemilan di saat santai.