Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Bantal Ibu Hamil

    Bantal Ibu Hamil

    Bantal Ibu Hamil didesain khusus agar ibu hamil dapat nyaman saat tidur. Bahannya yang halus dan empuk akan membuat calon ibu merasa nyaman. Bantal Ibu Hamil dikemas senyaman mungkin untuk ibu hamil dan dilengkapi dengan bagian pinggiran yang dapat dijadikan sebagai guling. Tak hanya dapat dipakai saat masa kehamilan, bantal ini juga dapat digunakan sebagai senderan saat ibu menyusui bayinya. Bentuk Bantal Ibu Hamil mengikuti kontur tubuh ibu, menjadikan bantal ini pilihan tepat bagi ibu untu

    Menampilkan 2,757 produk untuk "Bantal Ibu Hamil" (1 - 60 dari 2,757)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Segudang Manfaat Bantal Ibu Hamil

    Tak hanya berfungsi sebagai bantal saja, bantal ibu hamil juga mendatangkan banyak sekali manfaat bagi ibu hamil itu sendiri. Bantal ibu hamil dapat menstimulasi tidur dalam sehingga calon ibu bisa tidur dengan baik dan juga lama. Selain itu, bantal ibu hamil memberi topangan yang dibutuhkan pada tubuh, contohnya perut, leher, kaki, bahu, dan punggung. Penggunaan bantal ibu hamil juga bisa membantu ibu hamil agar tetap tenang, membuat otot rileks, mengatasi nyeri di tubuh, meningkatkan sirkulasi darah, dan menurunkan detak jantung. Pencegahan tidur dari posisi yang salah dan pengurangan heartburn serta tingkat retensi air juga bisa dilakukan dengan menggunakan bantal ibu hamil. Tak hanya itu saja, bantal ibu hamil juga berguna dan bisa digunakan setelah melahirkan, yaitu berfungsi untuk menopang bayi saat menyusui atau sebagai penahan saja agar bayi tidak terguling saat tertidur.

    Tips Memilih Bantal Ibu Hamil Terbaik

    Sebelum membeli bantal ibu hamil, sebaiknya Anda jangan terlalu tergesa-gesa sebab Anda harus menyesuaikan kebutuhan dengan kondisi Anda. beberapa tips ini bisa Anda lakukan ketika ingin membeli bantal ibu hamil. Pertama, bantal ibu hamil yang memiliki sarung yang bisa dilepas adalah pilihan terbaik sebab memudahkan Anda dalam mencuci bantal. Selain itu, perhatikan isian bantal ibu hamil karena setiap bantal memiliki isian yang berbeda-beda, seperti serat polyester, bola gabus, memory foam, micro bead, atau alami dan organik. Silakan Anda memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi Anda. Kesensitifan Anda saat hamil juga akan mempengaruhi bantal mana yang cocok untuk Anda, dan bantal ibu hamil dengan hipoalergenik adalah jawaban paling tepat sebab hal ini akan membuat Anda tetap terjaga di malam hari tanpa alergi. Apabila biasanya Anda menggunakan bantal empuk, kini pilihlah bantal ibu hamil yang lebih keras sebab tekstur keras akan membantu menopang tubuh.

    Cara Menggunakan Bantal Ibu Hamil

    Meskipun terdengar sederhana, sebenarnya pemakaian bantal ibu hamil cukup berbeda dengan pemakaian bantal pada umumnya. Penggunaan bantal ibu hamil pun berbeda ketika digunakan saat sedang hamil dan ketika digunakan untuk menyusui. Ketika sedang hamil, bantal ibu hamil digunakan dengan sebagaimana mestinya, yaitu dengan menggunakan bantal ibu hamil pada posisi yang sesuai dengan bentuk dan desainnya. Perlu diketahui bahwa bentuk U pada bagian lengkungan digunakan bantalan kepala, sedangkan pada sisi kiri atau kanan digunakan dengan cara dijepit antar tumit sebagai penopang perut atau punggung. Jika menggunakan bantal ibu hamil untuk menyusui, cara pemakaiannya pun sangat mudah. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mencari tempat ternyaman untuk menyusui. Lalu, tumpukkan kedua ujung bantal sebagai sandaran punggung ibu dan gunakan lengkungan bantal sebagai sandaran kedua siku Anda. Setelah itu, posisikan bayi secara tepat pada satu sisi bantal.

    Harga Bantal Ibu Hamil Terbaru 2018 di Tokopedia

    Satu tambahan tips sebelum membeli bantal ibu hamil adalah mempertimbangkan faktor harga dari bantal ibu hamil itu sendiri. Hal terpenting yang harus Anda terapkan adalah menyesuaikan budget dengan bantal ibu hamil yang akan Anda beli. Dengan Tokopedia, Anda bisa menyaring itu semua dengan sangat mudah karena telah tersedia fitur untuk menyaring harga yang Anda inginkan. Dengan fitur penyaring harga ini, Anda bisa mencari bantal ibu hamil secara bebas sesuai keinginan Anda namun tetap sesuai budget. Di Tokopedia, Anda bisa menemukan ribuan produk bantal ibu hamil dengan desain dan bentuk yang bermacam-macam mulai dari harga Rp.170.000 - Rp.2.450.000. Tentu saja, perbandingan harga yang ditawarkan memiliki kualitas yang berbeda. Selain bantal ibu hamil, Anda juga bisa menemukan kebutuhan saat hamil lainnya dengan lengkap di Tokopedia, seperti celana khusus ibu hamil, daster untuk ibu hamil, celana jeans untuk ibu hamil, baju muslim untuk ibu hamil terbaru, serta test pack terbaik.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia