Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Bantal panas

    Bantal panas

    Sering mengalami insomnia, sakit kepala, dan gangguan kesehatan lainnya? Kamu bisa menggunakan bantal panas ini untuk meredakan berbagai gejala yang kamu alami. Bantal kesehatan yang ditenagai listrik berdaya 30 watt ini dilengkapi dengan sekering sehingga aman untuk digunakan. Bantal panas diklaim mampu mengurangi rasa pegal, melancarkan peredaran darah, menurunkan kolesterol, hingga membakar lemak tubuh. Cara menggunakan bantal kesehatan ini juga tergolong mudah, cukup colok ke listrik sela

    Menampilkan 3,999 produk untuk "Bantal panas" (1 - 60 dari 3,999)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Manfaat dan Kegunaan Bantal Panas

    Bantal panas memiliki segudang manfaat dan kegunaan, terutama bagi kesehatan. Manfaat dan kegunaan utama dari bantal panas adalah untuk meminimalisir berbagai macam gejala-gejala penyakit. Sebenarnya, fungsi utama bantal panas adalah untuk terapi penyembuhan penyakit seperti kaku pundak, sakit pinggang, darah tinggi, sakit kepala, encok, masuk angin, insomnia, darah rendah, asam urat, varises kaki, kedinginan, asma, lesu dan sakit urat syaraf. Namun, ternyata bantal panas masih memiliki banyak manfaat lain, yaitu untuk melancarkan peredaran darah, membakar lemak tubuh dan menurunkan kolesterol. Bantal panas juga membantu meningkatkan sirkulasi darah ke bagian tubuh yang sakit sehingga peningkatan aliran darah ini akan secara cepat membuang racun dari daerah yang nyeri. Menjadi alat relaksasi otot dan tendon, bantal panas juga berguna untuk menghilangkan kejang otot, dan bantal panas bermanfaat untuk meregangkan jaringan lunak, jaringan penghubung dan jaringan pelekat.

    Cara Mudah Menggunakan Bantal Panas

    Namanya saja bantal panas, bantal ini adalah jenis bantal yang memerlukan energi listrik untuk dapat digunakan. Jika Anda bingung bagaimana caranya untuk menggunakan bantal panas, jangan khawatir. Cara pertama yang dapat Anda lakukan adalah membuka sabuk yang berfungsi untuk mengikat bantal ke tubuh sebelum diisi daya listrik. Hal ini harus dilakukan karena terdapat material berbahan plastik dari sabuk yang bisa membahayakan jika sabuk tidak dibuka sebelum pengisian daya listrik. Kedua, Anda perlu mencolokkan steker (colokan) ke stop kontak dan tunggu sekitar 15 menit hingga lampu pada bantal mati. Jika lampu sudah mati, cabut steker dan bantal sudah bisa digunakan. Setelah pengisian daya listrik ke dalam bantal panas sudah selesai, tempelkan bantal ke bagian tubuh yang sakit. Perlu diketahui bahwa biasanya bantal panas hanya bisa digunakan sampai suhu maksimal 40 derajat celcius, dan jika suhu sudah mencapai 40 derajat celcius lampu indikator di bantal akan mati.

    Tips Membeli Bantal Panas Terapi Kesehatan

    Sikap selektif harus dimiliki ketika ingin membeli bantal panas, apalagi jika tujuan Anda membeli bantal ini adalah untuk tujuan penyembuhan penyakit. Meskipun bantal panas tidak akan Anda gunakan setiap hari, namun penting hukumnya untuk memilih bantal panas dengan bahan yang bagus sehingga membuat Anda nyaman saat memakainya. Pemilihan bahan bantal yang mudah dibersihkan juga penting karena kebersihan adalah salah satu faktor krusial yang mewajibkan Anda untuk membersihkan bantal ini secara rutin. Anda juga perlu memilih bantal panas yang dapat menghantarkan panas dengan baik. Jika Anda membelinya di toko, pastikan untuk melakukan uji tes di toko terlebih dahulu sebelum membelinya. Namun, jika Anda memutuskan untuk membeli secara online, perhatikan deskripsi produk dengan seksama sehingga tidak menyebabkan Anda salah langkah. Saat ingin membeli secara online, pastikan Anda membeli bantal panas di toko yang sudah dipercaya dan memiliki banyak ulasan bagus dari konsumen.

    Harga Bantal Panas Terbaru 2018 di Tokopedia

    Sebelum membeli bantal panas, memilih sesuai kebutuhan dan kemampuan adalah dua faktor terpenting. Jenis bantal panas yang beredar di Indonesia sangatlah banyak dengan rentang harga yang berbeda-beda pula. Jadi, Anda tak perlu khawatir karena Anda hanya perlu menyesuaikan hal ini dengan budget yang Anda punya. Di Tokopedia, bantal panas yang ditawarkan memiliki harga berkisar dari Rp 20.000 hingga Rp 1.400.000. Tentu saja, semakin mahal bantal panas yang ditawarkan, fasilitasnya pun akan semakin canggih. Anda bisa dengan mudah menemukan bantal panas di Tokopedia dan didukung dengan fitur sortir harga sehingga Anda bisa menemukan bantal panas yang cocok untuk kebutuhan Anda. Selain bantal panas, alat kesehatan lainnya seperti jarum akupuntur, karpet refleksi, sandal kayu terapi dan alat terapi kesehatan magnet juga bisa Anda pertimbangkan sebagai alat alternatif untuk penyembuhan berbagai penyakit. Jadi, Mulai Aja Dulu sekarang cari semua kebutuhanmu hanya di Tokopedia!

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia