Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
share link
Telah Disalin!
Baterai Rokok Elektrik

Baterai Rokok Elektrik

Trend merokok menggunakan rokok elektrik merupakan inovasi yang lagi booming - boomingnya nih! Diklaim sebagai rokok yang sehat dan ramah lingkungan, penggunanya semakin lama semakin bertambah. Toppers salah satu pengguna rokok elektrik? Jangan sampai Baterai Rokok Elektrik mu kehabisan. Segera dapatkan Baterai Rokok Elektrik hanya di Tokopedia. Tokopedia: Lebih Lengkap! Lebih Murah! Lebih Aman!

Menampilkan 2,120 produk untuk "Baterai Rokok Elektrik" (1 - 60 dari 2,120)
1234567>
Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

Tips Memilih Baterai Rokok Elektrik yang Sesuai dengan Mod Vape

Baterai Rokok Elektrik merupakan hal terpenting ketika kamu ingin mencoba vaping, Baterai akan sangat berpengaruh kepada waktu penggunaan rokok elektrik. Selain itu, baterai rokok elektrik terbaik akan memberikan keamanan yang lebih baik saat digunakan. Sebelum memilih baterai rokok elektrik terbaik dan sesuai dengan mod vape milikmu, ada hal yang harus ketahui dahulu. jika kamu memiliki mechanical mod, pilihlah baterai vape yang memiliki continous amperenya setidaknya 20 ampere, karena tingkat stress baterai lebih tinggi dibandingkan electrical mod, jika baterai rokok elektrik sudah stress dan tetap sering digunakan dapat menimbulkan hal yang tidak di inginkan. Hal ini berbeda dengan electrical mod yang sudah dapat diatur watt dan arus listriknya sesuai keinginan. Selain memperhatikan hal tersebut, pemilihan brand baterai rokok elektrik juga harus kamu perhatikan. Pilih baterai rokok elektrik terbaik dari brand ternama karena sudah terjamin kualitasnya dan aman ketika digunakan.

Pengertian mAh pada Baterai Rokok Elektrik

Sama seperti baterai pada power bank, Baterai Rokok Elektrik menggunakan istilah mAh. Mungkin sebelumnya kita belum mengetahui apa maksud dari istilah mAh tersebut. Istilah mAh adalah singkatan dari miliampere hours ( miliampere per jam) yang memberitahukan seberapa banyak arus listrik yang dikeluarkan selama satu jam. Sebagai contoh, kamu mempunyai baterai rokok elektrik sebesar 3000mAh, dan menggunakan mod vape yang menarik 1 ampere, maka jika baterai tersebut sudah diisi penuh, dapat kamu gunakan untuk vaping selama kurang lebih 3 jam. Semakin tinggi mAh, semakin tinggi pula energi kapasitas pada sebuah baterai, sehingga rokok elektrik yang kamu miliki bisa kamu gunakan lebih lama. Namun, kamu harus tetap menyesuaikan baterai rokok elektrik dengan mod vape milikmu agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Rekomendasi Baterai Rokok Elektrik

Banyaknya Baterai Rokok Elektrik yang dijual di pasaran membuat kamu bingung memilihnya? Nah berikut ini adalah beberapa rekomendasi brand baterai vape terbaik dan paling awet yang bisa kamu jadikan pilihan. Rekomendasi pertama adalah baterai LG HG2. Baterai vape LG HG2 ini memiliki kapasitas sebesar 3000mAh, baterai rokok elektrik ini juga memiliki output yang baik yaitu sebesar 20 ampere. Selain itu, baterai rokok elektrik ini cenderung lebih tidak panas ketika digunakan. Rekomendasi berikutnya adalah, baterai Sony VTC5. Baterai rokok elektrik Sony VTC 5 ini mempunyai kapasitas sebesar 2600mAh, baterai ini tergolong sangat aman untuk dipasangkan dengan mechanical mod. Sony VTC5 dilengkapi dengan tegangan sebesar 3.7 volt. Rekomendasi terakhir adalah baterai AWT 18650 high-drain. Baterai Rokok Elektrik ini sangat cocok digunakan untuk mod mechanical dengan sub-ohm builds seperti VGOD. Baterai ini memiliki kapasitas 3000mAh dan memiliki life cycle lebih dari 1000 kali.

Tips Menjaga Baterai Rokok Elektrik Tetap Irit

Baterai Rokok Elektrik milikmu boros? Terlebih lagi jika kamu menggunakan vape milikmu dengan durasi penggunaannya yang terus menerus. Hal tersebut bisa kamu hindari dengan memperhatikan dua hal berikut ini. Jika kamu sedang tidak menggunakan rokok elektrik milikmu, segera matikan vape milikmu tersebut. Selain untuk keamanan, mematikan vape akan menghemat baterai sehingga bisa digunakan lebih lama. Kemudian hal yang harus kamu perhatikan adalah proses charging baterai rokok elektrik. Pastikan kamu sudah mengisi baterai penuh baterai rokok elektrik sebelum menggunakannya kembali. Jika kamu menggunakan electrical mod yang memiliki port charging, usahakan jangan mengisi baterai langsung menggunakan mod tersebut. Karena dapat memperpendek usia baterai dan memperpendek usia chip pada electrical mod milikmu. Sebaiknya gunakan charger baterai khusus seperti charger vape 6 slot yang dapat mengisi 6 buah baterai sekaligus.