Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Boneka Hello Kitty

    Boneka Hello Kitty

    Hello Kitty, Karakter lucu yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi kepopulerannya. Hello kitty sudah memilik banyak penggemar setia di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Salah satu produk hello kitty yang sangat banyak difavoritkan adalah boneka hello kitty. Karena bentuk karakter dari Hello Kitty yang sangat lucu & menggemaskan, tidak heran Boneka Hello Kitty menjadi salah satu boneka yang digemari berbagai kalangan anak perempuan. Di Tokopedia, tersedia aneka ukuran boneka Hello K

    Menampilkan 4,242 produk untuk "Boneka Hello Kitty" (1 - 60 dari 4,242)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Sejarah Hello Kitty

    Siapa yang tak kenal dengan karakter menggemaskan, Hello Kitty? Karakter yang mirip kucing ini pertama kali diciptakan oleh perancang dari perusahaan Jepang bernama Sanrio tahun 1974. Sejak saat itu tahun 1974 ditetapkan sebagai tahun kelahiran Hello Kitty. Pada bulan Maret 1975, dimulailah penjualan barang-barang Hello Kitty. Barang pertama yang dijual pada saat itu adalah sebuah dompet kecil bernama Puchi Purse dengan harga 240 yen. Namun, pada saat itu karakter dalam barang Hello Kitty tidak memiliki nama, melainkan hanya tertulis kata Hello! di bagian depan produk. Orang Jepang mengenal karakter Kitty White sebagai kucing putih yang tidak bernama, sampai akhirnya perusahaan memutuskan untuk memberi nama Kitty yang terinspirasi dari karakter kucing berbulu putih yang muncul dalam cerita Alice Through the Looking Glass. Pada awalnya, Hello Kitty tidak memiliki keluarga, sampai akhirnya diumumkan nama White sebagai nama keluarga baru. Mulai tahun 1977, Hello Kitty digambarkan berdiri.

    Fakta-Fakta Tersembunyi Hello Kitty

    Meskipun memiliki nama Kitty dan berbentuk mirip seperti kucing, namun Hello Kitty bukanlah seekor kucing, lho! Boneka Hello Kitty merupakan seorang gadis kecil kelas 3 SD yang berumur sekitar 3 tahun. Perusahaan yang membuatnya, Sanrio, berharap Hello Kitty dapat dijadikan teman bagi setiap anak kecil dan bukannya diperlakukan seperti hewan peliharaan. Nah, meskipun sudah sering melihat boneka Hello Kitty, pasti kamu baru sadar kalau selama ini karakter tersebut tidak memiliki mulut. Unik, ya? Bahkan kebanyakan orang tidak sadar akan fakta yang satu ini. Namun, meski tidak memiliki mulut, karakter Hello Kitty ternyata memiliki sebuah ekor di bagian belakang tubuhnya, lho. Memang sulit untuk memperhatikannya. Fakta selanjutnya tidak kalah mengejutkan. Karakter Hello Kitty yang selama ini dianggap berasal dari Jepang, ternyata dibuat di London, lho. Sanrio, perusahaan asal Jepang hanya mendistribusikannya saja. Sanrio juga mengungkapkan bahwa Hello Kitty tidak akan pernah bertambah tua.

    Cara Merawat dan Mencuci Boneka Hello Kitty

    Si kecil suka bermain dengan boneka Hello Kitty kesayangannya? Hati-hati ya, boneka Hello Kitty yang tadinya lucu dan menggemaskan dapat menjadi sarang penyakit apabila tidak dirawat dengan baik. Permukaan yang halus dan lembut bisa menjadi tempat bersembunyi yang asyik untuk berbagai bakteri jahat yang dapat dengan mudah hinggap, lho. Sama seperti boneka lainnya seperti Boneka Baymax, Boneka We Bare Bears, Boneka Doraemon dan Boneka Pokemon, boneka Hello Kitty juga memerlukan perawatan khusus. Apabila boneka Hello Kitty hanya berdebu, cukup bersihkan dengan kain yang telah dibasahi air hangat atau bersihkan dengan selotip dengan menempelkannya pada bagian yang berdebu. Apabila boneka harus dicuci, cucilah secara manual dengan merendam boneka dalam larutan deterjen beberapa menit. Kucek boneka lalu bersihkan. Jangan menjemur boneka langsung di bawah sinar matahari karena akan memudarkan warna. Setelah boneka kering, sisir boneka dengan lembut menggunakan sisir rambut. Mudah sekali kan?

    Harga Boneka Hello Kitty Terbaru 2018

    Setelah mengetahui sejarah singkat dan fakta unik mengenai Hello Kitty, serta cara merawat, dan mencuci boneka Hello Kitty, pasti kamu mengira-ngira berapa harga yang harus ditebus untuk memiliki boneka lucu serta menggemaskan ini. Si kecil pasti akan sangat senang mendapatkan boneka Hello Kitty. Nah, sekarang kamu tidak perlu repot-repot berkeliling dari satu toko ke toko lainnya, hanya untuk cek harga dan membeli boneka Hello Kitty murah. Di Tokopedia, kamu bisa mendapatkan boneka Hello Kitty dengan beragam ukuran dari yang kecil, sedang, besar/jumbo dengan harga terbaik! Penjualnya banyak, jadi tak perlu khawatir kehabisan boneka Hello Kitty pilihanmu. Kamu dapat membeli boneka Hello Kitty secara online 24 jam. Dapatkan juga aksesoris Hello Kitty lainnya mulai dari Tas Hello Kitty Anak, Sandal Hello Kitty Anak, Tempat Pensil Hello Kitty Anak, Mukena Karakter Hello Kitty Terbaru, Kaos Hello Kitty Anak, Bed Cover Karakter Hello Kitty, sampai Botol Minum Hello Kitty hanya di Tokopedia!

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia