INFO TERBARU
    Bra Menyusui

    Bra Menyusui

    Menyusui tidak lagi merepotkan dengan menggunakan bra menyusui, para ibu tetap bisa tampil gaya. Cup yang bisa dibuka tutup membuat para ibu tidak perlu kesusahan.

    Tersedia juga dalam berbagai pilihan bahan dan motif. Kawat atau tanpa kawat? Variasi sesuai pilihan tersedia di Tokopedia.

    Bagikan:

    Urutkan

    Lokasi

    Harga

    Toko

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Pilihan Produk

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Memuat...
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Pentingnya ASI

    Air Susu Ibu memang yang terbaik untuk bayi. ASI dibuktikan kaya akan protein sehingga bayi dapat tumbuh dan berkembang tanpa konsumsi yang lainnya. ASI terdiri dari beberapa jenis tergantung dari periode setelah bayi dilahirkan. Namun semua periode berguna untuk memicu kecerdasan dan antibodi anak.

    Tips Memilih Bra Via Online

    Memilih bra seringkali gampang-gampang susah karena yang bentuknya lucu belum tentu nyaman untuk digunakan. Terlebih lagi ibu yang sedang menyusui, bra merupakan salah satu faktor penting untuk diperhatikan. Sebaiknya jangan terlalu sering menggunakan bra berbusa tebal dan berkawat. Selain tidak nyaman, bra berkawat dapat menghambat saluran susu. Selama menyusui, para ibu sangat dianjurkan untuk memilih bra senyaman mungkin.

    Membeli Bra Menyusui Online

    Membeli bra secara online memang tidak mudah, apalagi mengenai ukuran dan kenyamanan. Jangan khawatir! Di Tokopedia banyak cara untuk memastikan bra yang Anda beli nyaman dan pas. Gunakan fasilitas-fasilitas yang disediakan Tokopedia seperti diskusi produk dan fitur grosir. Diskusi produk bisa dimanfaatkan untuk bertanya atau bertukar informasi mengenai produk secara detail. Fitur grosir dapat dimanfaatkan untuk membeli produk yang sudah diyakini dengan harga yang lebih murah.

    Jenis-Jenis ASI Eksklusif

    ASI mempunyai jenis masing-masing dalam periode tertentu. ASI eksklusif sangat dianjurkan untuk diberikan kepada bayi dalam 6 bulan pertama. Dalam 1-3 hari setelah kelahiran, ASI yang keluar (Kolostrum) berwarna sedikit kekuningan ini kaya protein, yang berfungsi sebagai antibodi dan perlindungan terhadap kuman. Setelah masa tersebut ada pula yang namanya Susu Transisi yang mengandung lemak dan kalori dengan jumlah yang tinggi. Masa yang terakhir adalah Susu Mature yang diproduksi setelah 10 hari dan seterusnya mengandung lemak dan karbohidrat. Semua kandungan sudah ada, maka dari itu ASI eksklusif sebaiknya tidak dicampur dengan makanan lainnya.