Bagikan:facebooktwittergoogle plusblog
    share link
    Telah Disalin!
    Buket Bunga

    Buket Bunga

    Untuk mendapatkan cashback hingga Rp50.000, pembeli harus memasukkan kode promo UNTUKMU di halaman pembayaran. Berlaku untuk pembelian produk di kategori Souvenir & Kado dengan nilai transaksi minimum Rp200.000. Kuota promo terbatas. Lihat syarat dan ketentuan untuk detail selengkapnya.

    Menampilkan 2,643 produk untuk "Buket Bunga" (1 - 60 dari 2,643)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Rahasia Warna Bunga Pilihan dalam Buket Bunga Mawar

    Sejak dulu kala, bunga dijadikan bentuk penghargaan atau hadiah kepada orang tersayang. Dari sekian banyak jenis bunga yang ada, bunga yang paling sering Anda jumpai pastinya bunga mawar. Dari setangkai bunga mawar hingga buket bunga mawar, semuanya terasa familiar dan jadi pilihan hadiah nomor satu. Pemilihan setangkai atau buket bunga mawar ini bukan tanpa alasan. Bunga mawar punya arti yang berbeda setiap warnanya. Warna-warna ini bisa disesuaikan dengan berbagai situasi juga tujuan pemberian buket bunga tersebut. Lambang tersebut antara lain: Mawar merah melambangkan cinta dan keromantisan. Mawar kuning melambangkan persahabatan, suka cita, dan kesehatan. Mawar ungu melambangkan kemegahan dan kemisteriusan. Mawar merah muda melambangkan cinta, rasa syukur, dan apresiasi mendalam. Mawar putih melambangkan simpati, cinta yang tulus, dan simbol kemurnian. Mawar oranye melambangkan antusiasme, gairah, dan kebanggaan yang tiada tara.

    Buket Bunga Flanel, Pilihan Hadiah yang Ekonomis dan Tahan Lama

    Masa-masa penghujung semester selalu menjadi masa yang membingungkan bagi Anda, para mahasiswa yang ingin memberi hadiah wisuda bagi para senior. Sebagian dari Anda menganggap bahwa memberikan buket bunga sebagai hadiah adalah sesuatu yang sia-sia, sebab sifatnya yang sementara. Dalam hitungan hari, buket bunga pasti akan layu. Akan tetapi, sebenarnya, buket bunga tidak selalu bersifat sementara. Ada bunga yang tahan lama dan awet hingga bertahun-tahun. Buket bunga tersebut dikenal dengan buket bunga flanel. Sesuai namanya, buket bunga flanel terbuat dari kain flanel yang dipotong dan dirangkai sedemikian rupa hingga berbentuk bunga. Bunga-bunga yang terbuat dari kain flanel tersebut kemudian dikumpulkan menjadi satu dan dirangkai menjadi sebuah buket, layaknya bunga segar pada umumnya. Selain tahan lama, buket bunga flanel ini massanya sangat ringan, praktis, dan mudah disimpan. Kemudian, dari segi harga, buket bunga ini sangat ekonomis dan terjangkau, apalagi untuk para mahasiswa.

    Mengenal Harga Buket Bunga Umumnya

    Buket bunga alias bouquet bunga memang terkenal karena harganya yang terkadang sangat mahal. Namun, harga bouquet bunga tidak selalu sama. Umumnya, harga buket bunga akan bervariasi tergantung dengan jenis bunga dan ukurannya. Untuk buket bunga mini atau hand flower bouquet, biasanya buket dihargai sekitar Rp50.000an hingga Rp100.000an. Nah, untuk buket bunga dengan ukuran dan varasi bunga yang cukup banyak, harga buket bunga bisa mencapai Rp500.000 hingga jutaan rupiah. Membeli bunga memang nyamannya langsung di toko bunga,. Namun, ada beberapa seller bunga online yang juga menawarkan jasa buket bunga dengan harga buket bunga yang bersahabat. Penasaran? Yuk, langsung saja kunjungi Tokopedia dan lihat beberapa pilihan buket bunganya! 

    Keunggulan Buket Bunga Kertas Dibandingkan Buket Bunga Lainnya

    Selain buket bunga flanel, buket bunga kertas juga bisa tahan dalam jangka waktu yang sangat lama. Sama seperti namanya, buket bunga imitasi yang satu ini terbuat dari kertas jenis tertentu yang dipotong dan dibentuk sedemikian rupa hingga menyerupai bunga. Buket bunga kertas ini terdiri dari beberapa variasi bentuk, namun yang biasanya paling banyak dicari adalah buket bunga kertas mawar merah dan mawar putih. Tingginya permintaan bunga mawar kertas itu disebabkan bunga kertas mawar adalah bunga yang paling mirip dengan bentuk aslinya. Buket bunga kertas memiliki beberapa keunggulan, ringan dibawa, harganya terjangkau, dan terlihat menggemaskan. Akan tetapi, apabila Anda memilih buket bunga yang satu ini untuk diberikan kepada orang tersayang, Anda perlu berhati-hati dalam menyimpannya dan membawanya. Pasalnya, seperti yang Anda tahu, kertas tidak boleh bersentuhan dengan air atau terhimpit sesuatu agar bunga kertas yang Anda bawa tidak akan sobek atau rusak bentuknya.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia