INFO TERBARU
    Buket Bunga

    Buket Bunga

    Menyiapkan hari Valentine tidak lengkap jika tidak ada bunga. Jangan biarkan hati kamu berbunga tanpa bunga sebenarnya untuk melambangkannya.

    Manfaatkan halaman ini untuk pilihan yang tidak terbatas kepada orang yang spesial. Tersedia dalam berbagai pilihan, bahkan ada juga yang berbentuk boneka lucu-lucu.

      Bagikan:

      Urutkan

      Lokasi

      Harga

      Toko

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Pilihan Produk

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      Memuat...
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Bunga yang Pas Untuk Valentine

      Banyak yang bingung memilih bunga apa yang pas sebagai hadiah Valentine. Setiap bunga memiliki makna yang berbeda-beda tergantung dari makna apa yang ingin disampaikan oleh si pemberi. Bunga yang biasanya diberikan pada hari kasih sayang diantaranya adalah mawar, edelweiss, tulip, alstroemeria, dan lili. Edelweiss sebagai contohnya, melambangkan keabadian. Begitu juga dengan bunga lili menggambarkan sosok yang mempunyai kesempurnaan pada kecantikan. Berbagai macam bunga juga dapat dicampurkan untuk hasil presentasi yang lebih cantik dan playful.

      Arti dari Warna Bunga Mawar

      Bunga mawar sekarang ini tersedia dengan segala warna, dari yang alami memang berwarna sampai mawar yang telah diberi pewarna. Setiap warna pada bunga mawar memiliki arti masing-masing. Bunga mawar merah melambangkan rasa cinta yang sangat kuat. Kemudian mawar warna putih yang menggambarkan ketulusan dan kemurnian sebuah cinta. Mawar kuning berhubungan dengan keceriaan dan rasa kekeluargaan, pelangi.

      Sejarah Hari Kasih Sayang

      Banyaknya sejarah mengenai adanya hari Valentine, namun yang pasti kata Valentine diambil dari nama calon uskup Roma tahun 143, Valentinus. Santo Valentinus tertangkap dan dipenjara karena menikahkan pasangan muda mudi. Sebelum dijatuhi hukuman mati, sang santo bersahabat dengan putri seorang kaisar yang mengalami kebutaan. Santo Valentinus menitipkan surat kepada kaisar untuk disampaikan kepada putri nya dan diakhir bertuliskan “Cinta Dari Valentine-mu”. Keesokan harinya di hari santo Valentinus meninggal, Julia sang putri, dengan ajaib nya bisa membaca isi dari surat pemberian santo.

      Tips Merawat Bunga

      Seringkali Anda terpukau dengan keindahan bunga hasil pemberian orang dan ingin rasanya untuk menyimpan selamanya. Namun bunga asli lama kelamaan pasti akan layu juga. Ada pula cara-cara untuk membuat seikat buket bunga lebih tahan lama seminggu, yaitu dengan memberi garam dan air pada vas yang digunakan sebagai wadah bunga. Jangan lupa sebelum memasukkan semua bunga, setiap tangkai pada bunga di potong kira-kira 1cm secara irisan sehingga garam yang bertujuan untuk mengawetkan benar-benar berfungsi pada bunga. Selain itu, Anda juga bisa mengatur ulang tataan bunga sesuai dengan keinginan Anda.