Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Case Iphone 6s

    Case Iphone 6s

    Berikan rasa nyaman & aman dengan membeli casing iphone 6s / 6s plus agar terhindar dari hal - hal yang tidak diinginkan. Di Tokopedia, tersedia case untuk iphone 6s / 6s plus berkualitas terbaik dengan harga murah. Temukan casing iphone 6s / 6s plus dengan model terbaru yang keren, unik & lucu di Tokopedia.

    Menampilkan 2,181,238 produk untuk "Case Iphone 6s" (1 - 60 dari 2,181,238)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Mengapa kamu harus memakai Casing iPhone 6s/ 6s Plus?

    Smartphone sudah menjadi barang penting yang tidak bisa lepas dari tangan kita. Selain memiliki harga yang relatif tidak murah, di dalam smartphone juga berisi kontak serta informasi-informasi penting lainnya. Oleh karena itu smartphone haruslah dirawat dan dijaga dengan baik, salah satunya dengan memakai case iPhone 6s / iPhone 6s Plus. Dengan memakai case iPhone 6s / 6s Plus, kamu bisa terhindar dari hal yang tidak diinginkan seperti smartphone rusak karena terjatuh dan juga tergores. Case Iphone 6s dapat melindungi smarphone dari benturan dan juga goresan. Casing iPhone 6s juga dapat membuat tampilan iPhone 6s mu menjadi lebih cantik dan menarik yang tentunya dapat membedakan iPhone 6s mu dibandingkan dengan iPhone 6s yang lain. Hal terakhir yang tidak kalah pentingnya adalah untuk menjaga kondisi fisik smartphone. dengan menggunakan case iPhone 6s, kamu dapat melindungi smartphone dalam kondisi fisik terbaik. Tersedia Pelindung Kamera iPhone juga lho di Tokopedia.

    Jenis-jenis Casing iPhone 6s

    Pada dasarnya, case iPhone 6s / 6s Plus terbagi menjadi dua yakni softcase dan hardcase. Softcase biasanya terbuat dari bahan silikon atau jelly yang memiliki fisik lentur, lunak serta fleksibel sehingga bisa melindungi smartphone saat terjadi benturan dan goresan dengan benda di sekitarnya. Salah satu kelemahan softcase adalah tidak dapat menyerap panas dan mudah longgar untuk bahan tertentu. Selain itu, softcase juga tidak dapat melindungi smarphonemu jika terjatuh dari ketinggian tertentu. Sedangkan hardcase hampir sama dengan softcase, namun hardcase terbuat dari bahan yang lebih kaku dan keras. Hardcase pada umumnya terbuat dari bahan logam dan plastik yang bentuk dan ukurannya disesuaikan dengan tipe dan merek smartphone sehingga tidak mudah longgar dan tidak mudah lepas. Salah satu kekurangan hardcase adalah mudah pecah, patah, dan retak terutama saat berbenturan dengan benda di sekitarnya. Pilihlah jenis case iPhone 6s / 6s Plus yang sesuai dengan kebutuhanmu.

    Tips memilih case iPhone 6s / 6s Plus

    Untuk memilih case iPhone 6s sesuai dengan keinginan kamu, pertama sesuaikan warna dasar desain casing iPhone 6s dengan warna smartphone. Misalnya warna smartphone iPhone 6s dengan warna gelap, maka kurang cocok jika dipasangkan casing iPhone 6s yang berwarna cerah. Lalu, pilihlah desain case iPhone 6s yang sesuai dengan karakter kamu. Jika kamu adalah seseorang yang humoris, kamu bisa menggunakan gambar kartun atau gambar-gambar yang berhubungan dengan hal-hal yang lucu. Kamu juga bisa menyesuaikan casing iPhone 6s dengan hobi atau aktivitas sehari-hari. Misalnya, jika kamu seorang yang gemar hiking dan traveling, kamu bisa menggunakan casing iPhone 6s yang bertema outdoor sehingga kuat dan tahan banting. Jangan lupa membawa kain microfiber untuk membersihkan debu dengan maksimal. Pastikan juga case iPhone 6s mu memiliki lubang untuk sirkulasi udara agar menjaga suhu handphone tetap terjaga. Karena jika tidak ada sirkulasi, maka kinerja baterai handphone akan menurun dan cepat panas.

    Membeli langsung case iPhone 6s atau custom?

    membolehkan pembelinya untuk mendesain sendiri case iPhone 6snya sesuai dengan keinginannya mulai dari memilih jenis case iPhone 6s seperti softcase dan hardcase. Lalu perlukah kita custom case iPhone 6s? Pada dasarnya custom case iPhone 6s diminati karena pembelinya bisa mendesain sendiri casing iPhone 6snya sesuai dengan yang mereka mau. Mereka juga bisa mix and match warna casing iPhone 6snya sesuai dengan warna favoritnya. Namun perlu diketahui bahwa case iPhone 6s custom memerlukan waktu produksi yang tidak sebentar sehingga tidak bisa langsung dipakai saat di order. Hal ini tentunya berbeda dengan membeli produk casing iPhone 6s yang sudah jadi. Kamu tidak bisa mendesain sesuai keinginan kamu, namun kamu dapat memilih yang sesuai dengan keinginanmu tanpa membuang waktu.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia