Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Celana Cargo

    Celana Cargo

    Celana Cargo dulunya memang identik dengan celana yang digemari para pecinta kegiatan outdoor seperti mendaki gunung. Namun seiring berkembangnya fashion, Celana Cargo kini juga sudah menjadi salah satu fashion item pelengkap penampilan pria yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari, seperti jalan-jalan dan berkumpul bersama teman ataupun keluarga. Nah untuk kamu yang suka tampil dengan gaya kasual dan sporty, celana dengan kantong berukuran besar ini sangat cocok untuk melengkapi gayam

    Menampilkan 6,980 produk untuk "Celana Cargo" (1 - 60 dari 6,980)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Gunakan Celana Pendek Cargo untuk Tampilan Kasual yang Nyaman

    Sebelum terkenal seperti sekarang, celana pendek cargo awalnya hanya digunakan oleh para pendaki gunung untuk keperluan adventure. Selain itu, celana pendek cargo juga dulu sering digunakan oleh para tentara untuk seragam informal. Namun, seiring dengan perkembangan waktu, kini celana pendek cargo kian diminati oleh generasi muda, terutama kaum laki-laki yang ingin berpakaian santai. Kelebihan celana pendek cargo ada pada kapasitas kantongnya yang banyak dan lebar, sehingga pemakainya pun dapat membawa lebih banyak barang. Mulai dari kunci, dompet, kacamata, hingga handphone, semuanya muat di kantung celana pendek cargo. Model celana pendek cargo ini nyaman digunakan karena kantungnya menonjol ke luar, sehingga kaki Anda pasti akan tetap leluasa bergerak tanpa terasa berat. Untuk tampilan kasual yang keren, padukan celana pendek cargo dengan kaos polos atau pun kemeja berlengan pendek. Rasanya jadi lebih percaya diri untuk beraktivitas!

    Tampil Gaya Macho Maksimal dengan model Celana Cargo Army

    Di zaman sekarang, bukan hanya kaum wanita saja yang ingin menjaga penampilan, kaum adam pun harus memberikan kesan terbaik dengan tampilan rapi dan tidak berantakan. Untuk itu, pria harus memiliki celana cargo army yang semakin populer untuk menumbuhkan kesan macho pada penggunanya. Celana cargo army memiliki motif loreng yang khas, biasanya memadukan warna hutan seperti hijau, coklat, dan hitam. Motif unik ini bisa membuat penampilan Anda makin oke. Selain itu, terdapat juga berbagai model celana cargo army yang bisa Anda pilih. Beberapa di antaranya adalah celana cargo army panjang dengan model cutting atau celana cargo army pendek. Celana cargo army ini paling cocok dibawa untuk kegiatan luar ruangan, misalnya ketika sedang outbound atau sedang berlibur di luar kota. Motif garangnya bisa ditandem dengan kaos polos agar tidak terlihat terlalu formal.

    Celana Cargo Pria, Tren Terkini yang Tak Boleh Dilewatkan

    Perkembangan fashion di Indonesia terus menghadirkan pilihan inspirasi tren terkini yang semakin baik. Misalnya saja perkembangan celana jeans yang kini hadir dalam beragam model unik. Tapi selain itu, tren terbaru untuk fashion pria ada pada celana cargo pria, yang mulai terkenal karena kenyamanannya ketika digunakan dalam waktu yang lama. Terbuat dari kain yang lembut dan ringan, celana cargo pria cenderung lebih longgar dipakai. Selain itu, terdapat banyak kantong di kanan kiri untuk menyimpan berbagai kebutuhan Anda dengan aman. Kantong ini pun biasanya memiliki kancing sehingga Anda tidak perlu takut barang milik Anda akan jatuh atau hilang. Kini celana cargo pria menjadi item yang wajib dimiliki kaum adam yang peduli pada penampilannya. Seiring perkembangannya, kini Anda bisa memilih beragam model celana cargo pria, mulai dari panjang, pendek, warna dominan hitam, coklat, motif army, dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

    Beragam Model Celana Cargo yang Siap Untuk Dipilih

    Seiring dengan waktu, model celana cargo telah berkembang dengan diversifikasi yang tinggi. Para desainer sepertinya tidak pernah kehabisan ide untuk membuat model celana cargo yang kreatif dan unik. Untuk Anda yang ingin meng-upgrade penampilan, Anda harus pilih model celana cargo yang sesuai dengan selera dan jenis acara yang hendak Anda datangi. Misalnya saja, model celana cargo yang pendek lebih cocok digunakan untuk kesempatan informal, seperti jalan-jalan santai bersama keluarga atau nongkrong bersama teman. Sementara itu, untuk acara yang lebih formal seperti pertemuan komunitas atau bekerja, pilihlah model celana cargo yang panjang. Anda juga bisa memilih berbagai model celana cargo yang sesuai dengan bentuk tubuh. Misalnya, jika ingin menutupi paha dan betis yang besar, gunakan model celana cargo berwarna gelap agar terlihat lebih proporsional. Dengan model celana cargo yang tepat, penampilan Anda pun terlihat keren setiap hari!

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia