Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Celana Kulot Katun

    Celana Kulot Katun

    Saatnya bepergian dengan celana katun berbahan katun yang dijamin membuat anda lebih mudah bergerak dan nyaman dalam kondisi apapun. Celana kulot katun wanita juga sangat ideal dipakai untuk berbagai acara, baik untuk santai ataupun bekerja. Temukan berbagai celana kulot bahan katun wanita pendek ataupun panjang dengan model terbaru 2018 di Tokopedia. Tersedia celana kulot katun polos, katun jepang, hingga motif bunga. Yuk beli di Tokopedia sekarang!

    Menampilkan 390 produk untuk "Celana Kulot Katun" (1 - 60 dari 390)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Lebih Nyaman Dengan Celana Kulot Bahan Katun

    Celana kulot menjadi trend bawahan wanita yang menjadi populer dan hits sekarang - sekarang ini. Dengan model yang memiliki adopsi sedikit dari bentuk celana cutbray, membuat celana model ini memiliki sedikit nuansa vintage tahun 1980 hingga 1990an awal. Bagi kamu yang ingin tampil lebih nyaman sehari - hari, kamu bisa coba gunakan celana kulot berbahan katun. Bagi kamu wanita yang memiliki mobilitas yang tinggi setiap harinya, tentu celana kulot katun dapat menjadi pilihan yang tepat. Karena memiliki bahan yang adem alias tidak panas, dan mudah untuk menyerap keringat. Oleh karena itu sangat cocok digunakan di iklim tropis seperti di negara kita ini. Celana kulot bahan katun juga memiliki material yang cukup tebal, sehingga tidak terasa terlalu tipis saat digunakan sehari - hari. Lalu bahan katun adalah bahan yang sangat populer dan sering digunakan sehari - hari, sehingga celana kulot bahan katun menjadi pakaian yang tidak akan terasa asing atau aneh jika digunakan setiap hari.

    Tampil Lebih Stylish Dengan Celana Kulot Katun

    Salah satu keunggulan saat menggunakan celana kulot bahan katun adalah sangat mudah dikombinasikan dengan atasan fashion wanita lainnya. Seperti misalkan untuk sehari - hari atau sekedar hangout bersama teman - teman, kamu bisa padukan celana kulot katun pendek dengan T-Shirt Wanita polos agar terlihat lebih simple dan sederhana. Selain itu, celana kulot katun juga sangat bisa untuk digunakan saat pergi ke kantor. Padukanlah celana kulot katun panjang dengan kemeja kerja wanita agar terlihat lebih sopan dan memberikan kesan profesional, kamu juga bisa tambahkan outwear wanita agar tampil lebih modis. Untuk kamu yang berhijab, kamu bisa padukan kerudung bergo dengan bahan celana kulot katun bangkok yang lebih tebal. Tetapi kamu juga bisa memilih celana kulot jeans yang memiliki bahan yang lebih tebal. Oleh karena itu, celana kulot berbahan katun ini disebut sebagai salah satu bahan celana kulot yang bagus karena sangat mudah dikombinasikan dengan style - style fashion lainnya.

    Tips Memilih Celana Kulot Katun Yang Pas

    Saat memilih celana kulot katun untuk wanita, ada beberapa hal yang dapat kamu perhatikan agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Pertama, perhatikan dengan benar ukuran yang akan kamu pilih. Jangan sampai kamu memilih celana kulot katun yang tidak pas sehingga menyebabkan ukuran terlalu sempit ataupun terlalu longgar. Karena celana kulot katun memiliki berbagai potongan, ada yang model a-line, slim fit hingga sangat lurus kebawah. Pilihlah sesusai selera kamu dan atasan apa saja yang ingin kamu kombinasikan. Kedua, karena celana kulot katun memiliki karakteristik yang panjang, sehingga kamu harus perhatikan betul panjang dari celana kulot bahan katun tersebut. Jangan sampai terlalu over karena akan memberikan kesan kamu tenggelam, terlebih jika kamu memiliki postur tubuh yang kecil. Jika kamu menyukai hal yang simple dan sederhana, kamu bisa memilih celana kulot katun yang polos. Jika kamu kamu menyukai bermotif, kamu bisa memilih celana kulot bahan motif bunga atau bahan katun jepang.

    Tips Merawat Celana Kulot Berbahan Katun

    Jika kamu sebagai pengguna setiap celana kulot berbahan katun, maka kamu berbahagia dengan satu hal ini. Karena merawat celana kulot katun lebih mudah dibanding dengan bahan lainnya. Tips merawat celana kulot berbahan katun adalah:

    • Jika setelah selesai memakainya, maka rendamlah dengan detergen beberapa saat sebelum dimasukan ke dalam mesin cuci. Kuceklah bagian - bagian yang dirasa lebih kotor, seperti pada lipatan dengkul atau bagian dengkul.

    • Gunakanlah putaran mesin cuci yang tidak terlalu keras agar tidak merusak struktur material katun pada celana kulot kamu. Jika menggunakan pengering, pastikan tidak terlalu panas karena dapat membuat bahan celana kulot katun kamu menyusut.

    • Jangan terkena sinar matahari secara langsung dalam waktu yang terlalu lama, karena hal ini dapat merusak kualitas warna pada celana kulot katun kamu.

    Simpanlah celana kulot katun kamu ditempat yang semestinya agar kualitas material terjaga, seperti tempat penyimpanan pakaian atau organizer pakaian.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia