Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Celana Kulot Muslim

    Celana Kulot Muslim

    Siapa yang tidak kenal dengan celana kulot (culotte)? Celana yang bentuknya mirip dengan rok ini, semakin banyak digemari oleh perempuan masa kini. Yuk, sempurnakan penampilan muslimah kamu dan tampil semakin menawan dengan memakai Celana Kulot Muslim. Celana muslim kulot juga akan semakin terlihat menawan jika kamu padupadankan dengan atasan dan sepatu yang sesuai. Celana ini terbuat dari bahan yang nyaman dan modelnya pun cocok untuk beraktivitas sehari-hari. Mau tampil fashionable enggak p

    Menampilkan 4,694 produk untuk "Celana Kulot Muslim" (1 - 60 dari 4,694)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Wanita Muslim Tampil Trendi Dengan Celana Kulot Model Muslimah

    Saat ini celana kulot menjadi salah satu celana ¾ yang populer dan hits dikalangan para wanita. Tetapi muncul sebuah pertanyaan bagi wanita muslim, terutama yang menggunakan hijab dan berkewajiban untuk menutup auratnya hingga tkaki. Karena celana kulot pada umumnya memiliki panjang ¾, tentu bagi wanita yang berhijab, mereka tidak bisa mengenakan celana kulot. Ingin tampil mengenakan celana kulot walaupun berhijab? Solusinya adalah menggunakan Celana Kulot Muslim. Celana kulot muslim adalah celana kulot yang memiliki ukuran lebih panjang dari ukuran celana kulot pada umumnya agar dapat menutupi aurat wanita hingga kaki. Bentuknya pun juga tidak ketat dan sempit. Karena celana kulot muslimah diciptakan untuk para wanita muslimah. Oleh karena itu, karena memiliki ukuran lebih panjang menjadikan celana kulot muslim ini dapat digunakan oleh para wanita muslim terutama yang berhijab. Di Tokopedia, kamu dapat menemukan berbagai aneka celana kulot muslim panjang model muslimah terbaru 2018.

    Tampil Lebih Percaya Diri Dengan Celana Kulot Hijab Muslim

    Bagi wanita muslimah yang berhijab, salah satu hal yang harus dilakukan adalah selalu menjaga penampilan dengan tampilan yang tertutup. Tentu hal ini bisa jadi membuat pilihan pakaian fesyen wanita muslim dirasa sangat terbatas. Tetapi anggapan itu sekarang bisalah salah, karena dengan celana kulot panjang muslim, setiap wanita berhijab pun dapat memiilki pilihan yang lebih banyak dalam memilih tampilan yang akan dikenakannya. Celana kulot muslimah juga sebetulnya tidak hanya bisa untuk dipakai para wanita berhijab saja, namun bisa digunakan oleh semua wanita yang membutuhkan pakaian bawahan yang tertutup. Seperti saat menghadiri sebuah acara di Masjid ataupun sedang mengunjungi sebuah tempat yang memang diharuskan sopan dan tertutup. Memiliki set celana kulot hijab muslim panjang yang dipadukan dengan kemeja muslim juga dapat digunakan untuk berbagai keperluan acara, mulai dari acara yang semi formal hingga acara yang formal sekalipun.

    Tips Perpaduan Celana Kulot Muslim Untuk Wanita Hijab

    Karena celana kulot muslim ini tertutup, bukan berarti tidak bisa dipadukan oleh model pakaian lainnya loh. Justru celana kulot muslim panjang ini sangat bisa dipadukan dengan pakaian atasan wanita lainnya. Bentuk celana kulot muslim yang tertutup ini sebetulnya justru menjadikannya sangat mudah untuk dikombinasikan dengan pakaian jenis lainnya. Seperti misalnya untuk berangkat ke kampus, kamu bisa padukan celana kulot muslim dengan blazer atau cardigan wanita. Hal ini membuat tampilan kalian lebih trendi dan sporty. Lalu untuk hangout bersama teman - teman, kamu bisa padukan celana kulot islami ini dengan kerudung bergo dan blouse muslim putih agar terlihat lebih santai dan cerah. Untuk berangkat kerja sekalipun, kamu bisa mix and match celana kulot muslim ini dengan outer batik agar memberikan kesan trendi namun pas untuk dipakai dilingkungan kantor. Sangat mudah bukan untuk memadukan celana kulot muslim ke berbagai jenis atasan pakaian wanita?

    Tips Memilih Celana Kulot Muslim Yang Tepat

    Saat ingin memilih celana kulot muslim, lebih baik jika sebelumnya kamu mengetahui beberapa tips sebelum memilih celana kulot untuk muslimah berhijab. Pertama, ukur terlebih dahulu panjang kaki kamu dan bandingkan dengan panjang celana kulot panjang muslim yang ingin kamu pilih. Karena harus diingat, celana kulot muslim memiliki panjang celana yang lebih panjang daripada celana kulot pada umumnya. Jadi pastikan bawahan kulot muslim yang akan kamu pilih tidak terlalu over melebihi mata kaki kamu, karena dapat menyebabkan ujung kulot muslim kalian dapat menyentuh tanah dan sangat beresiko terkena kotoran atau najis. Kedua, jika kamu memiliki aktifitas yang padat, maka pilihlah celana kulot muslim berbahan semi denim karena tidak terlalu tipis dan juga tidak terlalu berat. Di Tokopedia, kamu dapat menemukan celana kulot muslim model muslimah terbaru 2018 dan terlengkap juga sangat cocok untuk menyambut datangnya Hari Raya Lebaran Idul Fitri untuk berkumpul dengan sanak saudara.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia