Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Celana Sarung

    Celana Sarung

    Celana Sarung merupakan jenis celana berbahan sarung yang cocok dipadupadankan dengan baju koko. Celana model sarung ini bisa dipakai saat bepergian ataupun sekedar mengikuti acara keagamaan di masjid sehari - hari ataupun saat Ramadan mendatang. Sarung model celana ini juga sangat praktis dipakai dan terlihat modis dengan berbagai pilihan warna & motif, seperti kotak - kotak hingga batik. Bahkan, di Tokopedia ada banyak celana sarung model terbaru 2018 & terlengkap yang dijual ribuan penjua

    Menampilkan 5,598 produk untuk "Celana Sarung" (1 - 60 dari 5,598)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Kelebihan Celana Sarung Dibandingkan Sarung Biasa

    Celana Sarung tentu saja memiliki kelebihan dibandinkan dengan sarung biasa. Kelebihan pertama dari Celana Sarung ini adalah, praktis dan mudah untuk digunakan. Karena untuk memakai Celana Sarung ini kamu hanya perlu mengenakannya seperti celana. Kelebihan kedua dari Celana Sarung adalah motif yang menarik. Celana Sarung memiliki warna dan motif yang menarik layaknya sarung pada umumnya, sehingga kamu bisa memilih celana sarung sesuai dengan karaktermu. Kelebihan terakhir dari Celana Sarung adalah fleksibel dan mudah bergerak. Dengan menggunakan Celana Sarung kamu akan lebih bebas bergerak dibanding menggunakan sarung biasa, karena bentuk seperti celana dengan potongan yang longgar dan bahan yang nyaman membuat kamu akan mudah beraktivitas ketika menggunakan Sarung Celana ini. Agar tampilan lebih rapi, kombinasikan dengan Baju Muslim Koko dan Peci, seperti Peci Putih atau Peci Hitam agar tampil lebih Islami saat pergi ke Masjid untuk beribadah.

    Apa Itu Celana Sarung?

    Celana Sarung atau Sarung Celana adalah celana yang terbuat dari kain sarung dan berfungsi sebagai sarung. Celana Sarung adalah inovasi terbaru yang sedang digemari masyarakat Indonesia. Karena berbentuk celana, Celana Sarung ini sangat nyaman dipakai kemanapun dan kapanpun karena fleksibilitasnya yang tinggi. Cara memakai Celana Sarung pun sangat mudah, kamu hanya perlu memakainya seperti memakai celana tidak perlu melilitkan seperti sarung biasa pada umumnya. Celana Sarung ini juga sangat cocok untuk dipakai ber ibadah sholat ke masjid, menghadiri acara-acara keagamaan, bahkan untuk beraktivitas sehari-hari. Celana Sarung tersedia dengan berbagai macam pilihan warna, motif dan bahan yang nyaman, sehingga nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Saat ini terdapat banyak sekali celana sarung, mulai celana sarung batik & celana sarung untuk anak yang sangat praktis untuk beribadah ataupun bermain. Celana Sarung tersedia dalam berbagai pilihan warna dan motif yang bisa kamu pilih.

    Tips Memilih Celana Sarung Terbaik

    Ada beberapa tips dalam memilih Celana Sarung agar kamu dapat menggunakannya secara nyaman dan awet. Tips pertama adalah dengan memperhatikan bahan dari Celana Sarung tersebut, Salah satu jenis bahan Celana Sarung terbaik adalah bahan katun, bahan katun memiliki karakteristik bahan yang halus, lembut dan nyaman ketika digunakan. Jadi pastikan Celana Sarung yang menggunakan bahan katun, Toppers! Tips kedua adalah memilih warna dan motif sesuai dengan selera dan karaktermu. Memilih motif sesuai selera dan karakter juga akan meningkatkan penampilanmu dalam menggunakan Sarung Celana. Tips terakhir adalah dengan memperhatikan dengan benar ukuran Celana Sarung yang akan kamu pilih. Pastikan kamu memilih Celana Sarung dengan ukuran yang tepat, jangan kebesaran dan juga jangan kekecilan supaya Celana Sarung yang kamu pilih bisa digunakan dengan nyaman dan tahan lama. Kamu bisa memilih celana sarung yang memiliki pinggang karet agar dapat menyesuaikan dengan ukuran pinggang kamu dengan mudah.

    Cara Mencuci Celana Sarung Dengan Benar

    Untuk mencuci Celana Sarung, sebaiknya kamu mencucinya dengan tangan tanpa mesin cuci. Mencuci dengan tangan akan menjaga warna dari Celana Sarung agar tidak cepat pudar. Berikut cara mencuci Celana Sarung dengan benar. Siapkan wadah dan air untuk mencuci Celana Sarung, jangan gunakan air panas, karena akan merusak Celana Sarung. Gunakanlah air dingin untuk mencuci Celana Sarung. Rendam Celana Sarung tersebut lalu gunakan sabun yang lembut dan tidak mengandung pemutih, jika terdapat noda pada Celana Sarung, kamu bisa mengucek Celana Sarung atau menyikatnya dengan sikat yang halus. Kalau kamu menggunakan mesin cuci, maka gunakanlah putaran yang tidak terlalu cepat. Jika noda sudah hilang dan dirasa sudah bersih bilas Celana Sarung tersebut kurang lebih tiga kali. Kemudian, jemur Celana Sarung dengan digantung dan hindari dari kontak panas matahari langsung. Bila ingin menyetrika Celana Sarung, setrika Celana Sarung dari bagian dalam dengan suhu sedang agar warnanya tidak cepat pudar.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia