Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
share link
Telah Disalin!
Celana Sarung Wadimor

Celana Sarung Wadimor

Yuk tampil lebih simple dan fleksibel dengan menggunakan Celana Sarung Wadimor! Sarung Celana Wadimor yang memiliki konsep 2 in 1 dengan celana dan sarung, membuat bawahan satu ini menjadi alternatif pilihan untuk dipakai ke Masjid ataupun ke acara religius lainnya. Juga dengan sarung celana wadimor, membuat siapapun yang menggunakannya dapat lebih bergerak dengan bebas. Yuk temukan Celana Sarung Wadimor dengan model & motif terbaru 2018. Selain itu, kamu juga bisa cek harga celana sarung wad

Menampilkan 1,395 produk untuk "Celana Sarung Wadimor" (1 - 60 dari 1,395)
1234567>
Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

Praktis & Lebih Mudah Dengan Celana Sarung Wadimor

Sarung sudah melekat dengan ciri khas masyarakat Indonesia, sarung seringkali digunakan pria Muslim sebagai perlengkapan ibadah sholat, dan banyak juga yang memanfaatkan sarung untuk menghadiri acara-acara keagamaan. Namun, adakalanya kita kesulitan pada saat menggunakan sarung karena harus melipat dan menyesuaikannya agar tidak mudah lepas saat digunakan. Celana sarung Wadimor merupakan solusi dari permasalahan tersebut. Berbeda dengan sarung pada umumnya, celana sarung Wadimor sangat mudah digunakan, kamu hanya perlu menggunakannya seperti celana yang tentu akan menghemat waktu. Celana sarung Wadimor ini berkonsep 2 in 1 yang berfungsi sebagai celana panjang pria dan sarung, celana sarung Wadimor ini merupakan pilihan tepat untukmu yang mengininkan sarung yang praktis dan fleksibel. Tunggu apa lagi? Yuk miliki celana sarung Wadimor sekarang juga!

Keunggulan Celana Sarung Wadimor

Sarung Wadimor merupakan merk sarung di Indonesia yang sudah terkenal memiliki produk-produk dengan kualitas yang tinggi. Salah satu inovasi terbaru dari Wadimor adalah celana sarung. Celana sarung Wadimor ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan sarung biasa seperti, praktis dan mudah digunakan serta membuatmu mudah bergerak karena bentuk celana dari kain sarung ini. Untuk pemilihan bahan yang digunakan Wadimor selalu mengutamakan kualitas, mulai dari benang pilihan yang di produksi sendiri dan proses produksi yang meggunakan mesin berteknologi canggih. Proses produksi celana sarung Wadimor juga melalui seleksi yang ketat, sehingga menghasilkan kain sarung yang berwarna cerah, tidak mudah luntur dan kusam. Banyak keunggulan yang akan kamu dapatkan ketika menggunaan Sarung Instan Wadimor. Temukan pilihan celana sarung Wadimor terbaik hanya di Tokopedia!

Inovasi Sarung Instan Wadimor Yang Praktis & Fleksibel

Sarung yang sudah lama digunakan masyarakat Indonesia ternyata memiliki sejarah yang menarik. Sarung pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada abad ke 14 oleh para saudagar Arab dan Gujarat yang identik dengan kebudayaan Islam. Pada masa tersebut, industri tekstil menjadi komoditi utama dan kain sarung adalah salah satu produk industri tekstil tersebut. Setelah diperkenalkan oleh para saudagar tersebut, banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan sarung dan kini menjadi salah satu pakaian yang identik dengan kehormatan dan kesopanan. Sarung pun telah berinovasi menjadi lebih praktis dan fleksibel saat digunakan dengan kehadiran sebuah celana sarung. Memiliki bentuk seperti celana, sehingga kamu tidak perlu kesulitan untuk mengenakannya dan lebih mudah bergerak ketika digunakan. Hal tersebut menjadikan Sarung Instan Wadimor wajib kamu miliki!

Tips Kombinasi Celana Sarung Wadimor Agar Tampil Berwibawa

Selain digunakan untuk beribadah ketika berada dirumah, kain sarung celana Wadimor bisa kamu gunakan untuk  pergi ke masjid untuk menghadiri acara keagamaan. Kamu bisa tampil semakin berwibawa dengan celana sarung Wadimor loh! Karena kain sarung identik dengan nilai kehormatan dan kesopanan yang tinggi ketika menggunakannya. Kamu bisa mengkombinasikan celana sarung Wadimor  dengan baju koko lengan panjang dengan warna-warna netral seperti hitam, putih atau abu-abu ditambah dengan peci hitam yang sudah menjadi ikon kewibawaan seseorang. Untuk melengkapi tampilanmu, kamu bisa juga menggunakan sandal kulit pria ketika hendak pergi menghadiri acara keagamaan di masjid.