Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Cermin Dinding

    Cermin Dinding

    Ingin mempercantik kamar tidur / ruangan anda dengan mudah? Bisa kok! Salah satunya adalah percantik kamar tidur / ruangan anda dengan Cermin Dinding model terbaru yang cantik & elegan! Selain berfungsi untuk bercermin, Cermin Dinding dapat menjadi salah satu hiasan pada ruangan anda agar terlihat lebih cantik, modern hingga elegan. Dengan berbagai macam aneka model & ukuran cermin dinding di Tokopedia, membuat anda memiliki banyak pilihan dan alternatif untuk memperindah ruangan anda. Sebelu

    Menampilkan 1,864 produk untuk "Cermin Dinding" (1 - 60 dari 1,864)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Awal Mula Penggunaan Cermin Dinding

    Cermin seakan tidak lepas dari kegiatan sehari-hari kita, mulai dari bangun tidur hingga ingin berangkat dari rumah, pasti kamu menggunakan cermin untuk memastikan penampilan diri. Cermin sendiri sudah melewati sejarah yang cukup panjang, tepatnya sejak tahun 6.000 SM. Pada masa tersebut, cermin dibuat menggunakan bahan obsidian yang dipoles hingga permukaannya menjadi reflektif. Barulah pada abad ke 3, cermin kaca yang seperti kita kenal saat ini mulai dibuat dan populer di seluruh belahan dunia. Kini, cermin tetap digunakan dan pasti terdapat di setiap rumah, salah satu jenis cermin yang paling banyak digunakan adalah cermin dinding. Cermin dinding dinilai lebih praktis dan hemat tempat dibandingkan cermin berdiri, selain itu penggunaan cermin dinding juga  bisa menjadi dekorasi untuk rumahmu.

    Tips Mempercantik Ruangan dengan Cermin Dinding

    Selain berfungsi untuk memastikan penampilan diri, cermin dinding juga bisa kamu gunakan sebagai dekorasi ruangan di rumahmu loh! Kamu bisa memanfaatkan cermin dinding sebagai dekorasi untuk kamar mandi, dapur, ruang makan, ruang tamu, hingga kamar tidurmu! Buat kamu yang ingin mencoba, berikut tipsnya, untuk ruangan kamar tidur, kamu bisa sesuaikan dengan tema dan perpaduan warna dari ruangan tersebut. Jika ruangan sudah terlihat penuh warna, kamu bisa tambahkan cermin hias dengan ornamen-ornamen warna juga penuh warna. Untuk ruangan kamar mandi, kamu bisa menggunakan cermin dinding dengan tambahan lampu untuk memudahkanmu saat menggunakan make up. Kamu juga bisa mempercantik ruangan tamu dirumah lho! Cukup gunakan aneka cermin ruang tamu dengan ornamen-ornamen yang unik yangs esuai dengan gaya dari rumahmu. Yuk percantik rumahmu dengan cermin dinding terbaru di Tokopedia!

    Tips Merawat Cermin Dinding Agar Tetap Awet

    Sebagai salah satu perabot yang bisa mempercantik rumahmu, cermin dinding tentu harus dalam keadaan yang bersih seperti baru. Salah satu cara untuk menjaga kondisi dari cermin dinding adalah dengan merawatnya secara rutin. Berikut adalah cara untuk merawatnya agar selalu bersih. Pertama, kamu harus membersihkan bingkai cermin dan kaca cermin dinding dari debu yang menempel setiap hari, kamu bisa menggunakan lap kering atau kemoceng agar mendapatkan hasil maksimal. Berikutnya, kamu bisa menggunakan beberapa bahan bahan dirumah untuk menjaga kebersihan dari kaca cermin dinding itu sendiri. Gunakan cuka, alkohol, atau pasta gigi yang dioleskan pada lap kering untuk membersihkan kaca cermin dindingmu. Lakukan perawatan tersebut secara rutin agar cermin dinding dirumahmu tetap dalam kondisi bersih dan berkilau!

    Cara Menemukan Harga Cermin Dinding yang Sesuai Budget di Tokopedia

    Ingin menghias rumahmu dengan dekorasi berupa cermin dinding terbaru? Tidak perlu repot mencarinya ke toko karena kamu bisa menemukannya dengan mudah di Tokopedia. Selain mudah di dapatkan, cermin dinding di Tokopedia juga memiliki harga yang sangat variatif. Karena harganya yang variatif, tentu kamu perlu mencarinya yang sesuai dengan budget mu bukan? Tenang, kamu juga bisa mencarinya sesuai dengan budgetmu dengan menggunakan fitur filter berdasarkan harga. Kamu bisa mengatur rentang harga sesuai keinginan, mulai dari harga minimal hingga maksimal. Misalnya, kamu ingin mencari cermin dinding dengan harga maksimal Rp.500.000, kamu hanya perlu memasukannya pada kolom harga tertinggi dan kemudian akan muncul hasil pencarian yang sesuai dengan nominal yang sudah kamu inginkan. Praktis bukan? Sebagai informasi, cermin dinding di Tokopedia dibanderol mulai dari harga Rp. 55.000 saja! Jadi tunggu apa lagi? Cek Tokopedia sekarang juga!

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia