INFO TERBARU
    Coklat Valentine

    Coklat Valentine

    Coklat identik dengan yang manis-manis. Maka dari itu, coklat cocok sebagai hadiah untuk momen manis diberikan kepada orang yang manis karena rasanya juga manis. Sebentar lagi udah Valentine nih Toppers, boleh nih dijadikan alternatif untuk menunjukan rasa sayang di hari Valentine nanti.

    Selain itu coklat dinilai mempunyai manfaat dapat mengurangi rasa stres. Jadi tunggu apalagi? Coklat dengan berbagai pilihan merek dan bentuk yang lucu bisa kamu temukan di Tokopedia.

    Bagikan:

    Urutkan

    Lokasi

    Harga

    Toko

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Pilihan Produk

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Memuat...
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Diet Makan Coklat

    Toppers, makan coklat tidak menyebabkan bertambah nya berat badan lho, malah kalau takarannya pas bisa bikin berat badan Anda turun! Dark chocolate atau coklat hitam mengandung polifenol yang berfungsi untuk menurunkan berat badan. Gantilah sarapan pagimu dengan sebatang coklat hitam. Tentunya konsumsi coklat secara berlebihan dapat menimbulkan melonjak nya berat badan. Ada pula waktu-waktu tertentu dalam mengkonsumsi nya.Seperti 20 menit sebelum makan sehingga menimbulkan rasa kenyang.

    Coklat Baik Untuk Kesehatan

    Selain menurunkan berat badan, coklat juga dikenal mampu mencegah penyakit jantung dan oksidasi kolesterol jahat. Kakao pada coklat mengandung flavonoid yang mampu mengurangi resiko sakit jantung. Makan chocolate secara teratur berpotensi mengantisipasi penyakit aterosklerosis.

    Arti Coklat di Hari Valentine

    Ditengah-tengah keributan perbincangan hari kasih sayang pada zaman kekaisaran Cupid ketika para rakyat bingung mencari hadiah untuk orang yang di cinta, datang lah Richard Cadbury. Mempunyai pabrik di bidang coklat, Richard Cadbury memasuki titik signifikan dimana dia berhasil meningkatkan sistem kerja pabrik nya dan menghasilkan coklat yang lebih enak dan manis dibanding coklat-coklat lainnya. Richard Cadbury mampu mendapatkan lemak kakao dari seluruh kacang yang menjadi rasa favorit kebanyakan masyarakat Inggris. Saat itulah Richard Cadbury juga memanfaatkan momen Valentine untuk menghias kemasan chocolate produksinya.

    Apa White Coklat Termasuk Coklat?

    Tidak sedikit orang yang berpendapat kalau White Chocolate itu termasuk coklat. Warnanya yang putih ivory membuat orang tidak yakin bahwa coklat putih terbuat dari kokoa. Memang white chocolate tidak mengandungi biji kakao, tapi terbuat dari lemak coklat yang dicampur mentega, susu, gula, dan bahan-bahan lainnya. Jika Anda mencium bau cocoa butter dan cocoa bean, bau cocoa butter lebih mendekati bau coklat yang familiar. Cocoa bean lebih beraroma pahit. Lemak kokoa dihasilkan dari biji kokoa. Jadi, apakah coklat putih termasuk coklat? Itu terserah dengan Anda.