Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Cosmetic Organizer

    Cosmetic Organizer

    Kamar kamu penuh dengan peralatan kosmetik yang berantakan? Yuk rapikan kosmetik-kosmetik kamu dengan Cosmetic Organizer yang bisa kamu beli di Tokopedia. Tempat kosmetik ini juga sangat cocok untuk kamu yang sering bepergian dan tidak bisa lepas dari yang namanya make-up. Dengan semua peralatan kosmetik yang tersimpan dalam satu tempat, dijamin nggak akan ada alat make-up kamu yang tertinggal saat akan bepergian. Cosmetic Organizer dengan berbagai pilihan model dan warna dari puluhan ribu onlin

    Menampilkan 10,347 produk untuk "Cosmetic Organizer" (1 - 60 dari 10,347)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Cosmetics Organizer Bag untuk Isi Tas yang Lebih Teratur

    Sebagai seorang wanita, Anda tentu ingin selalu tampil sempurna di mana pun dan kapan pun. Oleh karena itu, setiap pergi, pasti perlengkapan kosmetik kesayangan Anda yang paling basic nggak boleh ketinggalan. Dari lipstik, bedak, maskara, pensil alis, juga yang lain, semua satu paket dan wajib ada. Permasalahnnya, terlalu banyak membawa kosmetik akan membuat tas Anda penuh dan jadi tidak teratur. Mengambil dompet jadi susah, mencari kunci atau pulpen pun sulit, dan apapun jadi serba lama. Agar itu tidak terus terjadi, Anda perlu menggunakan cosmetics organizer bag. Dengan cosmetic organizer bag, perlengkapan kosmetik Anda akan tertata, tidak tercecer, juga tidak membuat Anda kesulitan mencari barang penting dalam tas. Tidak hanya itu, cosmetics organizer bag memungkinkan perlengkapan kosmetik Anda terjaga alias tidak cepat rusak. Sekat-sekat khusus atau bentuk-bentuknya yang pas memungkinkan alat kosmetik selalu berada di tempatnya, tidak terguncang ataupun terbentur benda keras.

    Pentingnya Travel Cosmetics Organizer saat Berpergian

    Bepergian ke tempat yang jauh karena urusan kantor atau liburan adalah hal yang menyenangkan, meskipun kalau soal kantor terkadang tetap saja menyebalkan. Bepergian jauh bukanlah alasan untuk tidak tampil sempurna, lho. Selalu ada cara untuk menyelipkan kosmetik andalan di koper yang sesak sekalipun, misalnya dengan travel cosmetic organizer. Menggunakan travel cosmetics organizer berarti mengefesiensikan ruang dan mengoptimalkan penggunaannya. Satu travel cosmetic organizer kecil bisa memuat lebih dari sepuluh alat kosmetik. Mengapa demikian? Sebab, travel cosmetic organizer pada umumnya selalu berbentuk terlipat atau tergulung. Jadi, meskipun terlihat kecil, travel cosmetic organizer punya banyak kantong-kantong kecil yang menahan alat kosmetik agar tidak jatuh dan tertata rapi. Apabila Anda ingin menggunakan travel cosmetic organizer, pilihlah yang bentuknya kecil namun punya banyak sekat, bentuk itu pas banget untuk mengisi sisa ruang koper atau tas Anda!

    Cosmetics Organizer Box, Rahasia Kamar yang Lebih Rapi

    Tidak hanya saat berpergian atau memulai petualangan baru saja, cosmetic organizer juga harus Anda sediakan di kamar tidur agar suasana kamar terlihat teratur dan nyaman. Bentuk cosmetic organizer yang paling cocok untuk mengatur semua alat kosmetik Anda di rumah adalah cosmetics organizer box. Bahan dasar cosmetics organizer box ini tersedia dalam dua variasi, plastik dan kayu. Keduanya memiliki fungsi dan daya tahan yang sama awetnya. Perbedaannya terletak pada model dan bentuk sekatnya saja. Cosmetics organizer box dengan bahan dasar plastik biasanya tidak memiliki laci, melainkan terdiri dari banyak sekat pada bagian atas, sangat cocok untuk menyimpan lipstick, pensil alis, dan maskara. Sebaliknya, cosmetics organizer box terdiri dari banyak laci menyerupai lemari mini dengan jumlah sekat yang sedikit. Cosmetics organizer box jenis ini sangat cocok digunakan untuk menyimpan bedak, blush on, toner, dan kuas make-up.

    Cara Mudah Untuk Membuat Cosmetics Organizer Handmade Sendiri

    Memilih cosmetics organizer box untuk diletakkan di kamar itu susah-susah gampang. Motifnya banyak tapi warnanya tidak sesuai, lalu, meski warnanya sesuai, hiasannya bisa saja tidak cocok dengan selera. Nah, apabila Anda merasa cosmetics organizer box yang dijual tidak cocok dengan suasana kamar Anda, cobalah membuat cosmetics organizer handmade. Caranya cukup mudah. Anda hanya perlu menyiapkan cosmetics organizer box polos, lem, pernak-pernik, dan kain atau kertas yang warnanya senada dengan kamar Anda. Pertama, olesi lem pada kain atau kertas berwarna pilihan, tempel pada cosmetics organizer box polos, dan pastikan semuanya tertutup rata. Kemudian, hiaslah dengan pernak-pernik pilihan Anda, bisa manik-manik, stiker, renda, atau hiasan bunga. Jika hiasan tersebut sudah ditempel tunggulah sampai benar-benar kering dan pastikan jika hiasan itu tidak mudah lepas. Setelah selesai dan pas dengan selera Anda, cosmetics organizer handmade siap digunakan.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia